NEWS

Let's & Go!! Game Balapan Tamiya 'Mini 4WD' Resmi Diumumkan untuk Mobile!

VolkanKaya   |   Selasa, 16 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk anak yang tumbuh di era 90-an dulu, kemungkinan besar kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Tamiya. Lini produk besar yang menawarkan serangkaian model kit untuk mobil balapan ini sudah menjadi mainan mewah bagi anak-anak zaman dulu, termasuk juga bagi mereka yang menggemari adaptasi animenya yang berjudul Let's & Go!! yang sering ditayangkan saat hari libur. Berbekal nostalgia yang sangat kuat tersebut, pihak Bandai Namco akhirnya memulai kolaborasi baru bersama Tamiya dan Shogakukan untuk mengembangkan game Mini 4WD terbaru.

Untuk sekarang pihak Bandai masih belum mengumumkan judul resmi gamenya, namun yang pasti game ini akan menawarkan pengalaman bermain Mini 4WD terbaik dan paling realistis. Mulai dari mendapatkan model kit baru, merakitnya, melakukan kustomisasi, hingga balapan hanyalah sebagian kecil dari beragam aktivitas lain yang disuguhkan dalam game ini. Pendekatan gameplay yang realistis ini tentunya menjadi sebuah kejutan tersendiri, khususnya bagi fans yang ingin merasakan nostalgia sesungguhnya.

Baca ini juga :

» Mantul! Indonesia akan Menjadi Tuan Rumah dalam Final Southeast Asia PMCO 2019!
» Akibat Masalah Loot Box, Nintendo Bakal Tutup Dua Gamenya di Belgia
» Butuh Snapdragon 8xx Untuk Main Black Desert Mobile dengan Lancar
» OverHit Versi Global Akan Dirilis Pada Akhir Mei 2019 Untuk Android dan iOS!
» [SPECIAL] Mudik Makin Asyik, Tengok 7 Game Mobile Offline Terbaik Ini Untuk Dimainkan

Tidak hanya realistis, game ini juga menawarkan konten yang solid mulai dari ketersediaan segudang tool kustomisasi (bahkan yang jadul sekalipun), kualitas grafis 3D melalui scan dari model aslinya, kehadiran karakter ikonik dari seri manga dan anime klasik seperti Dash! Yonkuro, Bakuso Kyodai Let's & Go!! dan masih banyak lainnya.

"Mini 4WD Mobile" sendiri masih dalam tahap pengembangan untuk perangkat Android dan iOS. Informasi lebih lanjut termasuk jadwal perilisannya mungkin akan menyusul dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru