NEWS

Seperti Mengikuti Trend, Tim Esports RRQ Membubarkan Divisi AOV-nya.

Bill13   |   Selasa, 16 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Trend banyaknya tim esports Arena of Valor (AOV) memilih untuk membubarkan diri ternyata belum terhenti. Salah satu tim esports terbesar Indonesia yaitu Rex Regum Qeon (RRQ) memutuskan untuk membubarkan divisi AOV nya melalui akun Instagramnya.

Selain itu RRQ juga membubarkan salah satu divisinya selain AOV yaitu Counter Strike: Global Offensive (CS:GO). RRQ juga berterima kasih kepada semua pemain yang telah berkontribusi untuk RRQ dalam game AOV maupun CS:GO.

Baca ini juga :

» AOV Jadi Game Mobile Esports Teratas Dengan Jumlah Pendapatan Paling Tinggi di Dunia
» Jadi Juara AOV, EVOS Wakili Indonesia di SEA Games 2019 Fillipina
» Grand Final AOV National Championship Diadakan Di Kantor Pusat, Garena Beri Penjelasan
» Terjadi Lagi! Berawal Mabar Main AOV, Sepasang Kekasih LDR Berakhir Bahagia dan Menikah!
» 3v3? 5v5? Bosan? Siap-Siap Tawuran! AOV akan Menambahkan Mode Terbaru 10 Versus 10!

Hal inipun menambah deret panjang banyaknya tim Esports AOV yang bubar pasca ASL Season 2, seperti GGWP.ID, The Prime, Headhunters, Aura Esports, WAW Esports, dan RRQ. Meskipun trend ini sedang banyak, BOOM ID seperti melawan arus tersebut dengan membangun tim terbarunya dalam divisi AOV.

Arena of Valor (AOV) merupakan game mobile yang dikeluarkan oleh PT Garena Indonesia yang dapat diunduh melalui smartphone ataupun tablet. AOV berkonsep 5 vs 5 yang diluncurkan resmi khusus server Indonesia pada tahun 2016 dan bisa diunduh dengan mudah melalui Google PlayStore maupun Appstore. AOV merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang banyak, yang mana para pemain bisa bermain serta bekerja sama dengan teman dalam tim dalam meraih kemenangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru