NEWS

Seorang Ibu di Jepang Bingung Akibat Anaknya Tak Mau ke Toilet Sebelum Menjadi Pilot Shinkalion

Billy Mariza   |   Rabu, 17 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sih yang gak suka ketika kecil melihat transformasi robot yang begitu keren, atau malah bergabung menjadi satu menjadi robot raksasa merupakan kenangan yang paling indah. Meskipun begitu, salah satu Ibu di Jepang sedikit mempertanyakan mengapa adegan toilet tidak ada, dan justru hal itu mempersulit dirinya.

Seperti yang banyak orang tahu, Jepang sendiri cukup banyak memiliki konten anime yang aneh. Bahkan orang tua di Jepang secara berkala dapat menyuarakan ketidakpuasan mereka dengan anime, atau malah bisa memberpotensi memberi pengaruh buruk terhadap anak-anak. Seperti yang dilakukan oleh pengguna Twitter yang juga merupakan seorang Ibu bernama @yuh_rasia.

Baca ini juga :

» [TGS 2023] Japan Game Awards: 2023 Amateur Division Hadirkan Game Berkualitas karya Para Amatir!
» KotakGame Berkunjung ke Kantor Bandai Namco di Jepang, Ada Sesuatu?
» Setahun di Jepang, PewDiePie Masih Tidak Menyukai Bahasa Jepang Karena Sulit Dikuasai
» Thumbnail Clickbait, Netizen Jepang Heran Video Pan Piano Masuk Kategori Pendidikan
» Ibu Hana Kimura Mengaku Marah Melihat Episode 6 dari Anime Oshi no Ko

Ibu dari anak laki-laki yang berusia empat tahun menyinggung anime Shinkalion. Sejatinya tidak ada yang aneh dengan Shinkalion yang merupakan kereta peluru Shinkansen Jepang yang bisa bertransformasi menjadi robot raksasa, bahkan tidak ada sedikitpun konten negatif dalamnya. Namun yang ia khawatirkan bukan dari hal konten di dalam animasi tersebut, melainkan dari sesuatu diluar Shinkalion itu sendiri.

Iapun mengirimkan pesan kepada Staf Produksi Shinkalion yang berisikan tentang bagaimana anaknya menolak pergi ke kamar mandi sebelum ia menjadi pilot Shinkalion. Lantas ia bertanya apakah ada cara bagaimana agar anaknya mau ke kamar mandi.

Selang beberapa lama kemudian, iapun menemukan cara untuk yaitu dengan mengatakan kepada anaknya agar ke kamar mandi sebelum mengerjakan misi dan hal tersebut terbukti ampuh. Benar-benar orang tua yang cerdas ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru