NEWS

Rayakan Anniversary God of War, Developer Bagikan Tema Kratos dan Atreus Secara Gratis

Salinolino   |   Rabu, 17 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cukup sulit untuk dipercaya, bahwa game yang memunculkan Kratos sebagai tokoh utama yaitu God of War, sudah setahun sejak perilisannya. Untuk merayakan, dan bagaimana franchise game tersebut hadir pada tahun 2005 lalu, tim Sony Santa Monica telah memulai perayaan untuk chapter terbaru dari kisah Kratos.

PlayStation blog sendiri telam merilis sebuah postingan, dimana Shannon Studstill selaku kepala studio menuliskan, "Untuk menghormati kamu, para penggemar kami, kami memulai perayaan selama satu minggu untuk peringatan satu tahun peringatan God of War. Saya sangat senang memanjakan Anda dengan sedikit apresiasi kami. Kami telah membuat set avatar karakter PS4 God of War Anniversary yang fantastis yang akan tersedia gratis pada Rabu ini, dan tema dinamis PS4 tersedia saat ini yang akan membawa Anda kembali ke ketenangan dengan Kratos dan Atreus di Lake of Nine. Keduanya bisa didapatkan gratis di PlayStation Store (cari God of War), terlepas Anda memiliki gamenya atau tidak."

Baca ini juga :

» FOAMSTARS Worldwide "OPEN BETA PARTY" Diumumkan
» Spesifikasi PC yang Dibutuhkan untuk Merasakan Aksi dan Grafis Terbaik di Game God of War
» God of War Ragnarok Akan Mendapatkan New Game Plus Di 2023
» Sambut Peluncuran God of War Ragnarok, Sony Adakan Aktivasi Berhadiah di Kota Tua
» [VIDEO] Saatnya Menyelamatkan Dunia Dari Para Dewa Mitologi Nordik! Review God of War Ragnarok

Tema baru tersebut cukup indah, dan bagi kamu yang ingin menggunakannya, tema tersebut sudah tersedia di PlayStation Store. Untuk set avatarnya sendiri, akan tersedia pada 17 April 2019. Sayangnya tim developer hanya menyediakan tema terbaru untuk merayakan hari jadi God of War, padahal para penggemar berharap akan adanya DLC atau konten baru yang dapat dinikmati di dalam game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru