NEWS

Mau Mencoba Sekiro: Shadows Die Twice dalam Mode Easy? Ini Jawabannya!

Billy Mariza   |   Rabu, 17 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tak dapat disangkal bahwa Sekiro: Shadows Die Twice ialah permainan yang cukup menguras emosi. Bagaimana tidak, akibat terlalu sulit banyak fans yang mengajukan petisi kepada pengembang From Software untuk menambah tingkat kesulitan yaitu Easy Mode.

Karena tidak adanya angin segar dari pihak pengembang, pengguna Nexus Mods uberhalit-pun membuat mod yang memungkinkan pengguna dapat mentweak dari berbagai parameter di kedua grafik dan gameplay, yang artinya segalanya bisa jadi lebih mudah.

Baca ini juga :

» SEGA PUBLISHER SALE - JANUARY 2024 SEDANG BERLANGSUNG!
» Mahkamah Agung Jepang Tolak Banding CAPCOM Atas Gugatan Pelanggaran Hak Paten oleh KOEI Tecmo
» Setelah Dibanned Twitter dan Instagram, Kini YouTube Ikut Membanned Channel Belle Delphine!
» Super Smash Bros versi Film? Rambo Resmi Hadir di Mortal Kombat 11 Menyusul Robocop dan Terminator!
» Auto Untung! Inilah Trik Tukar Tambah PlayStation 3 Bekas dengan Konsol PlayStation 4 Baru di 2020

Mod Uberhalit dapat melakukan sejumlah hal terlebih jika suka mengubah pengaturan grafis Sekiro, mod memungkinkan beberapa alat tambahan. Pengguna dapat membuka kunci frame rate, memanfaatkan dukungan layar lebar 21: 9, mengaktifkan mode windowless tanpa batas, dan mengubah bidang tampilan.

Untuk pemain yang bersusah payah dengan bos atau urutan gameplay tertentu, mod uberhalit juga berisi kemampuan tweaker gameplay. Dengan menggunakan mod, pemain dapat menyesuaikan kecepatan permainan global dan kecepatan karakternya. Ini pada dasarnya memungkinkan pemain untuk "menipu" dengan memperlambat musuh dan / atau mempercepat serangan karakter mereka. Jelas jauh lebih mudah untuk menangkis serangan musuh ketika mereka datang dengan kecepatan seperempat dari biasanya.

Namun perlu diingat, mod uberhalit bukan hal yang diminta oleh peminta mode easy, tetapi ini adalah alternatif yang cukup bagus jika keinginan pemain untuk mengalahkan musuh melebihi rasa benci terhadap cheat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru