NEWS

JRPG Harem 'Death end re;Quest' Rilis di PC Pada Mei 2019

Keyboard22   |   Kamis, 18 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer asal Jepang memang tidak akan ada habisnya menawarkan berbagai konsep RPG yang unik untuk ditawarkan kepada gamer di seluruh dunia. Compile Heart mungkin adalah salah satunya dengan game terbaru besutannya - Death end re;Quest yang sebelumnya hanya eksklusif untuk konsol PlayStation 4 saja.

Baru-baru ini, sang publisher - Idea Factory International baru saja mengumumkan bahwa Death end re;Quest akan dirilis di PC melalui Steam pada 16 Mei 2019. Menariknya, mereka menjanjikan bahwa pada awal perilisannya nanti akan ada diskon sebesar 20 persen. Versi PC tersebut sudah termasuk bahasa Inggris di dalamnya.

Baca ini juga :

» Butuh GTX 1060 Untuk Memainkan 'Octopath Traveller' di PC dengan Lancar!
» Abis Lebaran Langsung Khilaf! Tanggal Steam Summer Sale 2019 Bocor
» Bye Steam, Ghost Recon Breakpoint Dipastikan Hadir di Epic Games Store
» Pindah ke Epic Games Store, Pengguna Steam 'Ngamuk' Bombardir Review Negatif Rocket League
» Laku Keras! Risk of Rain 2 Sukses Terjual 1 Juta Copy di Steam

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, Death end re;Quest adalah JRPG bertemakan dunia virtual terbaru besutan Compile Heart. Game ini menceritakan kisah Arata Mizunashi yang berusaha menyelamatkan dan memandu Shina Nomiya untuk keluar dari game virtual reality bernama World Odyssey. Untuk bisa keluar dari game berbahaya yang sudah dipenuhi bug itu, Shina harus menamatkan gamenya dan mendapat ending sempurna. Bermodalkan perkiraan sukses yang hanya 1%, dari sinilah petualangan penuh bahaya dan menegangkan dari Shina dimulai. Selain jalan cerita yang menarik, Death end re;Quest juga menawarkan beragam fitur gameplay yang unik dan jauh lebih baik dari JRPG besutan Compile Heart sejauh ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru