NEWS

Capcom Kembali Berikan Sinyal Kuat Mengenai 'Resident Evil 3 Remake'

VolkanKaya   |   Kamis, 18 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak mendekati waktu perilisan Resident Evil 2 Remake, rumor baru mulai menyebar dari beberapa sumber kalau Capcom juga berencana untuk mengembangkan remake Resident Evil 3 Nemesis. Kabar ini tentunya mendapat antusiasme tinggi dari banyak fans, namun apa gunanya rumor jika tidak dibarengi dengan bukti pendukung yang kuat. Serangkaian bocoran terbaru mengenai kebenaran rumor ini sudah mulai menyebar luas dan bahkan juga datang dari pihak Capcom sendiri.

Jadi melalui postingan terbaru di akun Twitter mereka selama tiga hari terakhir, Capcom mengunggah screenshot Jill Valentine di Resident Evil 1 dengan quote "Apakah kamu merasakan kalau seseorang sedang mengawasimu?" ini adalah referensi yang cocok untuk menggambarkan Nemesis yang terus mengikuti dan mengawasi Jill di Resident Evil 3. Hari berikutnya mereka kembali mengunggah screenshot Claire di Resident Evil 2 Remake yang melihat lubang besar di tembok. Caption dari postingannya sendiri meminta pendapat kepada fans mengenai kira-kira siapa yang menghancurkan tembok tersebut. Karena Mr. X tidak muncul lebih awal dimana tembok tersebut sudah hancur, kemungkinan terbesar mengarah pada adegan dimana Nemesis berusaha mengejar Jill dalam kantor R.P.D. sambil menembus tembok.

Baca ini juga :

» Bersiaplah, Resident Evil 3 Remake Kemungkinan Besar Akan Diumumkan Besok!
» [SPECIAL] Benarkah Kehabisan Ide? Inilah Alasan Capcom Semakin Rajin Membuat Remake!
» [SPECIAL] Hampir Mustahil? Inilah Alasan Kenapa Resident Evil 4 Tidak Akan Mendapat Remake!
» Belum Diumumkan, Resident Evil 3 Remake Sudah Bocor Duluan!
» Bersiaplah, Capcom Sepertinya Akan Umumkan Game Terbaru dalam Waktu Dekat!

Urutan postingan di hari berikutnya kemudian melompat ke gambar GIF dengan adegan Leon yang menembak musuh dengan armor baja. Walaupun terlihat biasa saja tanpa detail yang jelas, postingan ini menggambarkan musuh yang kebal dari tembakan, sama seperti Nemesis yang selalu kebal dari tembakan dan terus bangkit walaupun sudah dikalahkan Jill berkali-kali. Tiga postingan selama tiga hari tersebut hanya berada dalam lingkup Resident Evil 1,2 dan 4.

Apakah Capcom sengaja melewatkan Resident Evil 3? Atau mereka ingin memberikan sedikit teka-teki yang semakin terlihat jelas seperti ini? hanya waktu yang bisa menjawabnya, namun jika Resident Evil 3 Remake memang tengah dikerjakan, maka ajang E3 2019 mendatang akan jadi saat paling tepat untuk mengumumkannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru