NEWS

Dead or Alive Xtreme Tambahkan Oni Kanna, Waifu Baru yang Berusia 1014 Tahun!

VolkanKaya   |   Kamis, 18 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak hanya berfokus pada scene game fighting yang kaya dengan kedalaman gameplay, Dead or Alive adalah franchise besutan KOEI Tecmo yang mengandalkan fanservice sebagai salah satu fokus utamanya. Bermodalkan pesona menawan dan seksi dari para karakter waifunya, Dead or Alive sudah menghadirkan serangkaian game spin-off yang ternyata juga digemari oleh banyak fans. Salah satunya adalah Dead or Alive Xtreme Venus Vacation, dimana game ini kembali menghadirkan kejutan lewat karakter waifu barunya yang bernama Oni Kanna.

Berbeda dari karakter lainnya, Oni Kanna memiliki wujud siluman bermabut merah yang menawan. Hadir sebagai karakter supernatural lainnya seperti Tengu dan Nyotengu, pihak developer juga mengonfirmasi kalau Kanna berusia 1014 tahun. Walaupun sangat tua, Kanna memiliki pembawaan karakter yang masih kekanak-kanakan dan sedikit egois. Jika penasaran, kamu bisa lihat trailer karakternya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Setelah Muncul Jadi Easter Egg, Crypto Dipastikan Jadi Hero Baru Apex Legends Bulan Depan!
» Nggak Tanggung-Tanggung, Epic Games Store Bagikan Game Original 'Batman: Arkham Collection' Gratis!
» Dari Lost Saga Sampai Apex Legends, 8 Game Ini Sukses Dibobol Cheat Pekalongan Community
» Minimal i5, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan 'Call of Duty: Modern Warfare'
» Cuma 29 Ribu Rupiah! Black Desert SEA Resmi Dirilis di Steam

Karena termasuk ras Oni, bisa diprediksi kalau Kanna memiliki kekuatan yang sangat besar dan handal dalam pertempuran. Bermodalkan kekuatannya yang lebih besar dibandingkan sebagian heroine utama Dead or Alive, tidak menutup kemungkinan kalau dia akan hadir sebagai karakter DLC di Dead or Alive 6 nantinya.

Dead or Alive Xtreme Venus Vacation kebetulan baru saja dirilis melalui Steam untuk seluruh wilayah di Asia Tenggara. Kamu bisa mengunduh dan memainkan gamenya secara gratis, tapi ada Microtransaction di dalamnya bagi kamu yang tertarik membeli kostum dan konten tambahan lain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru