NEWS

Mortal Kombat 11 Perlihatkan Gameplay Perdana dari Emperor of Outworld Shao Kahn

Salinolino   |   Kamis, 18 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebentar lagi para penggemar game fighting siap mencicipi Mortal Kombat 11. Jika kemarin NetherRealm siap mengadakan Mortal Kombat Pro Kompetition, dan tepat pada hari ini akhirnya mereka resmi merilis gameplay salah satu vilain yang paling dinanti dalam franchise ini, yaitu Shao Khan.

Sebelumnya Shao Kahn sempat absen pada Mortal Kombat X dikarenakan dalam cerita ia telah mati. Tetapi kamu tahu sendiri, dalam Mortal Kombat kematian adalah sesuatu yang tidak ada artinya. Pada Mortal Kombat 11, Shao Kahn siap mengambil ahli tahkta miliknya, yang sebelumnya dikuasai oleh Kotal Khan. Perlu kamu ketahui bahwa Shao Khan sendiri pertama kali muncul pada Mortal Kombat ll yang dirilis pada 1992.

Baca ini juga :

» Mantan Juara The International, Evil Geniuses Akan Menjadi Mentor Timnas Esports DOTA 2
» Nostalgia Maksimal! Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Final Fantasy VIII Remastered
» Yuk, Coba! Ragnarok: Forever Love Adakan Close Beta Test Dengan Banyak Hadiah
» Saking Mantap Grafisnya? RTX 2080 Ti Tak Lancar Mainkan Game Tencent - SYNCED: Off-Planet!
» Dr Disrespect Ketahuan Menginstall Kembali PUBG Setelah Dirinya Muak Bermain PUBG

Dalam trailer gameplay Shao Kahn, terlihat stage/arena yang belum pernah ditampilkan dalam trailer sebelum-sebelumnya. Bisa dikatakan arena/stage tersebut adalah salah satu stage yang paling menarik. Stage tersebut memiliki background kolam berwarna biru dan ditengah terdapat seekor patung naga besar dengan air biru yang mengalir dari mulutnya.

Untuk minggu ini NetherRealm tidak akan menghadirkan Kombat Kast dikarenakan mereka sedang sibuk dengan promosi gamenya.

Mortal Kombat 11 akan rilis di PC, PS 4, Xbox One, dan Switch pada tanggal 23 April 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru