NEWS

Seorang Professor di Jepang Muncul di Acara TV Berpakaian Seperti Karakter Final Fantasy

Bill13   |   Minggu, 21 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para pecinta Jepang, mungkin sudah tahu kalau Jepang banyak memiliki gaya berpakaian yang cukup berbeda dari orang pada umumnya. Seperti visual kei maupun bergaya seperti apa yang sering dilihat di anime, dan inilah alasan mengapa Jepang sering menjadi salah satu negara dengan mode pakaian yang terbilang unik.

Bahkan gaya berpakaian ini tidak hanya digunakan oleh kalangan muda saja, bahkan semua umur, seperti yang dilakukan oleh salah satu Professor Hiroaki Miyata baru-baru ini. Dalam acara NHK, ia tak hanya berasal dari Fakultas Kedokteran Universitas Keio yang bergengsi, namun juga seperti karakter Final Fantasy.

Baca ini juga :

» Intip Betapa Berwarnanya Rumah Pasangan Suami Istri yang Merupakan Otaku Kelas Berat
» Semakin Keren, Dinding Stasiun Shibuya Dihiasi Mural Anime dan Manga Populer!
» Seorang Warga Negara Asing di Jepang Ditangkap Akibat Mengunggah Anime Bajakan di Bit Torrent
» Sebuah SMA akan Menghukum Siswa yang Tidak Melaporkan Akun Sosmednya
» Seorang Ibu di Jepang Bingung Akibat Anaknya Tak Mau ke Toilet Sebelum Menjadi Pilot Shinkalion

Ia cukup menonjol di antara para bintang tamu yang ada, yang berpakaian terbilang agak konservatif. Terbilang keren dan cocok walaupun ia tak terbilang masih muda, bahkan banyak netizen beranggapan ia malah mirip dari karakter band visual kei, atau orang dari film Ready Player One.

Sekilas sang profesor emang mirip seperti karakter game, lengkap dengan rambut yang berwarna silver. Hmm, gimana nih Kotakers, apakah ketika kamu berumur masih akan bergaya dengan cara yang sama?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru