NEWS

Grafis Fantastis, Overhit Dipastikan Akan Segera Rilis Global dan Buka Tahap Pra-Registrasi

Keyboard22   |   Sabtu, 20 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
HIT memang telah resmi dimatikan oleh Nexon. Sebagai gantinya. Nexon bakal rilis Overhit secara global dalam waktu dekat nih Kotakers. Overhit adalah mobile RPG besutan Nexon yang dikembangkan oleh Nat Games, yaitu developer dibalik pengembangan HIT yang cukup menghebohkan dengan grafisnya yang sangat fantastis.

Bagi kamu yang setidaknya sudah tidak sabar untuk memainkannya, kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui halaman ini. Overhit bakal dirilis secara global, termasuk Indonesia untuk Android dan iOS dalam waktu dekat. Sayangnya, belum ada jadwal pasti yang diumumkan.

Baca ini juga :

» Setelah Arknights dan Azur Lane, Yostar Siapkan Game Wibu Lagi Berjudul Project MX
» Monster Hunter Riders Siap Rilis Untuk Mobile Pada 19 Februari Mendatang!
» Love Live! School Idol Festival ALL STARS Dipastikan Rilis Global Akhir Februari!
» PUBG Mobile Jadi Game Paling Laris di Awal Tahun 2020
» Update Terbaru! Free Fire akan Berkolaborasi dengan Game Online Legendaris Ragnarok

Overhit memiliki kualitas visualisasi yang menakjubkan. Layaknya HIT, Overhit juga dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4. Overhit memiliki genre yang cukup unik, mereka menyebutnya Turn-based collectible RPG. Jika kamu pernah memainkan Granado Espada, mungkin tidak asing lagi dengan mekanisme gameplay seperti ini.

Untuk awal-awal, akan ada lebih dari 120 hero yang bisa dikoleksi. Layaknya HIT, game ini juga mengusung signature skill system, dimana dua karakter bisa menggunakan kombinasi skill yang berbeda. Overhit juga akan mengusung sistem PvP yang dilakukan secara real-time. Tertarik? Overhit ini memang layak untuk diantisipasi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru