NEWS

Jump Force Akan Hadirkan Satu Karakter Wanita Populer dari Bleach?

VolkanKaya   |   Jumat, 19 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terlepas dari kekecewaan yang dirasakan fans mengenai kualitas Jump Force dan bagaimana game tersebut gagal menjawab ekspektasi, setidaknya pihak Bandai Namco dan developer Spike Chunsoft masih memberikan dukungan untuk game ini lewat serangkaian update terbaru. Selain memperbaiki masalah teknis yang ada, pihak developer juga memberikan kejutan lewat 9 karakter DLC yang akan mulai dirilis mulai bulan depan.

Setelah mengumumkan Seto Kaiba, All Might serta identitas dari sisa tujuh karakter DLC yang ada, sepertinya Bandai masih memiliki satu kejutan lagi yang tidak disadari oleh banyak gamer. Jadi melalui informasi terbaru dari majalah V-Jump, ada tambahan informasi mengenai kehadiran satu karakter wanita populer dari Bleach. Karena banyak pembaca dan media terlalu berfokus pada list dari 7 karakter DLC, informasi tambahan ini tidak mendapat gubrisan yang besar.

Baca ini juga :

» Bakal Bikin Frustasi? Code Vein Perlihatkan Gameplay Melawan 'Invading Executioner'
» Fans Gundam Merapat! SD Gundam G Generation Cross Rays Rilis November 2019
» PC Kentangmu Siap? Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Game Horror 'Man of Medan'
» Dark Souls Rasa Anime, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Code Vein!
» Gratis, Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 Akhirnya Siap Dirilis di Pasar Barat!

Jika informasi tambahan ini mengindikasikan kehadiran karakter DLC tambahan, maka bisa dipastikan kalau Jump Force akan kedatangan satu lagi karakter Bleach selain Hitsugaya Toshiro dan Grimmjow Jaegerjaquez, hanya saja kali ini adalah seorang wanita populer di seri tersebut. Dengan petunjuk dari kata "populer" saja, kemungkinan karakter ini adalah Yoruichi Shihoin atau Rangiku Matsumoto.

Jump Force sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Jika penasaran dengan kualitas gamenya, kamu bisa simak review lengkap gamenya yang sudah Kru KotGa rangkum DI SINI.

Sumber: Ryokutya2089

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru