NEWS

Assassin's Creed Unity Dibanjiri Review Positif Berkat Kontribusinya Memperbaiki Notre Dame

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 21 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari proyek ambisius Ubisoft dalam menghadirkan game Assassin's Creed yang revolusioner dan mendorong kualitas grafis dari konsol generasi saat ini, Assassin's Creed Unity sayangnya gagal menjalankan misi tersebut dengan mulus. Alih-alih menjadi seri Assassin's Creed terbaik pada saat itu, game ini justru dihadapkan pada masalah teknis dan performa yang sangat parah di semua platform. Kualitas gamenya sendiri tidak begitu buruk, namun permasalahan teknis itulah yang memicu resepsi negatif dari banyak gamer.

Semua itu untungnya hanya masa lalu, karena Assassin's Creed Unity saat ini sudah diperbaiki dan layak disebut sebagai game Assassin's Creed yang solid. Tidak hanya mendapat banyak pemain baru yang tertarik untuk mencoba gamenya lagi, belum lama ini Ubisoft juga memberikan kontribusinya dalam memperbaiki gereja besar Notre Dame di Paris yang dilanda kebakaran. Demi memperbaiki bagian gereja yang rusak, Ubisoft menggunakan model Notre Dame asli yang ada dalam Assassin's Creed Unity sebagai pondasi utamanya.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang

Tidak hanya itu, Ubisoft bahkan juga memberikan kesempatan bagi para gamer untuk mengklaim Assassin's Creed Unity secara gratis dan permanen sampai tanggal 25 April mendatang. Berbagai langkah positif ini juga memberikan pandangan baru bagi para gamer yang akhirnya beralih menaruh simpati pada Assassin's Creed Unity. Hasilnya bisa dilihat dari banyaknya review positif baru yang membanjiri Steam.

Apakah kamu juga termasuk salah satu gamer yang menghargai kontribusi Ubisoft dan Assassin's Creed Unity juga? Ataukah kamu memang sudah menjadi fans gamenya sejak awal?

Sumber: Game Informer

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru