NEWS

Tak Jadi Tencent, Nexon Akan Diambil Alih Oleh Disney?

Keyboard22   |   Minggu, 21 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya malang-melintang di industri video game, khususnya game mobile dalam beberapa tahun terakhir ini, pastinya tahu betul dong perusahaan game asal Korea Selatan- Nexon yang rutin merilis game-game online di PC dan juga semakin gencar merilis game mobile dalam beberapa tahun belakangan ini.

Sebelumnya, sang pendiri Nexon - Kim Jung-ju berencana untuk menjual 98.6 persen saham kepemilikannya dan sekaligus bakal melepaskan jabatannya di kursi kepemimpinan. Nah, dilansir dari media asal Korea Selatan - The Central Times menyebutkan bahwa Nexon kini sedang dalam tahap negosiasi dengan pihak Disney untuk mengakuisisi perusahaan gaming tersebut dengan nominal USD 13.2 milyar, atau sekitar IDR 185 triliun.

Baca ini juga :

» Buruan Daftar! World of Dragon Nest Akan Segera Memulai CBT Untuk Mobile
» Game Balapan Terpopuler di Korea, Crazy Racing KartRider versi Mobile Siap rilis di China
» Keren Parah! Mobile RPG 'Counter Side' Perlihatkan Gameplay, Rilis Tahun Ini
» Nexon Sebut 'SINoALICE' Adalah Game Terpentingnya dan Tidak Akan Tutup Begitu Saja
» Open World dan War 200 Pemain, World of Dragon Nest Segera Rilis di Indonesia!

Sebelumnya, disebut-sebut sudah ada beberapa perusahaan game raksasa yang berniat untuk "mencaplok" Nexon. Perusahaan gaming asal China - Tencent dirumorkan tertarik untuk mengambilnya. Selain itu, Electronic Arts juga berniat mengambil alih Nexon.

Sekedar informasi untuk kamu, Nexon ada dibalik nama game-game ternama seperti FIFA Online, Maple Story, HIT, hingga membantu mendistribusikan Dragon Nest dan juga Atlantica Online di Korea Selatan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru