NEWS

Tencent Games Berhasil Menjadi Penghasil Game Terlaris dan Berpenghasilan Sepanjang Kuarter 1 2019

Bill13   |   Minggu, 21 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengguna smartphone setidaknya menghabiskan sekitar USD 19.5 Miliar atau IDR 273 Triliun secara global di App Store dan Google Play selama kuartal pertama 2019, dalam data yang diinformasikan oleh Sensor Tower Intelligence.

Ini mewakili peningkatan 16.9% tahun ke tahu dari kuartal tahun lalu yang sampai sekitar USD 16.7 Miliar atau sekitar IDR 234 Triliun dalam pengeluaran konsumen bruto untuk pembelian dalam aplikasi, langganan, dan aplikasi premium.

Baca ini juga :

» Polres Serang Gunakan Tema PUBG MOBILE Untuk Himbau Para Pengguna Jalan
» Masih Bingung Mainnya? Ini Dia Tips dan Segala Hal yang Wajib Kamu Tahu Tentang Auto Chess
» Free Fire Hilang dari PlayStore! Apakah Kemungkinan Error?
» Anti Voucher Club! Gudang Voucher Resmi Berganti Sistem Menjadi GV e-Money yang Lebih Praktis
» Menpora Malaysia Menyuarakan Berhenti Menyalahkan PUBG Atas Aksi Teroris

Khususnya game mobile, pengeluaran dalam kategori ini meningkat sebanyak 12,3% dan App Store Apple mewakili bagian terbesar dari pendapatan tersebut. Delapan dari 10 game mobile terlaris di kuarter pertama dikembangkan di Asia, dipimpin oleh MOBA Honor of Kings dari Tencent, yang orang Indonesia sendiri mengenalnya dengan Arena of Valor (AOV).

Ditambah 1 lagi game smartphone yang menjadi game berpenghasilan terbanyak di Dunia yaitu PUBG Mobile yang juga berasal dari Tencent. Dragon Ball Z Dokkan Battle dari Bandai Namco juga menonjol dalam hal pengeluaran pada kuartal pertama.

Judul Battle Royale juga membuat membuat kehadiran mereka berada di 10 besar untuk unduhan game, dengan PUBG Mobile dan Garena FreeFire masing-masing menempati posisi no.2 dan no.3.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru