NEWS

Jadi Juara PES di Tingkat Asia, Indonesia Siap Berlaga di Kejuaraan PES Tingkat Dunia!

Salinolino   |   Minggu, 21 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukan cuma satu, tim Esports Pro Evolution Soccer atau lebih dikenal dengan PES asal Indonesia telah berhasil menyabet dua gelar kejuaran PES League Asia 2019. Indonesia berhasil meraih dua gelar, yaitu dalam katergori 1 vs 1 dan co-op 3 vs 3. Pertarungan tingkat Asia itu sendiri diadakan di Museum Sepak Bola, Jepang tepat pada hari ini.

Pada kategori co-op 3 vs 3, Indonesia diwakili oleh tim Wani yang beranggotakan Lucky Maarif, Rio Dwi Septian, dan Rizky Faidan. Mereka berhasil menjadi juara setelah mendepak tim tuan rumah dengan skor tipis 3-2. Dengan kemenangannya tersebut, tim Wani siap berlaga di PES League 2019 World Finals.

Baca ini juga :

» Rilis Sebentar Lagi? Pengembangan The Last of Us Part II Sudah Memasuki Tahap Akhir
» [SPECIAL] Bukti Menguat, Final Fantasy VII Kemungkinan Akan Dirilis Tahun Ini
» PES League Worlds Final Resmi Diselenggarakan di Emirates Stadium, Markas Klub Sepak Bola Arsenal
» Akhirnya, Final Fantasy VII Remake Perlihatkan Trailer Gameplay Baru yang Fantastis!
» Rumor: Final Fantasy VII Remake Akan Diperlihatkan di Ajang Sony State of Play Besok?

Sementara itu dari kategori 1 vs 1, Rizky Faidan berhasil menjadi juara usai mengalahkan mantan juara Asia, Mayageka asal Jepang.

Diketahui Faidan sendiri baru menginjak usia 16 tahun, akan tetapi dirinya sudah bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Indonesia sendiri baru pertama kali berhasil menjadi juara PES tingkat Asia, dan sekalinya menjadi juara, dua gelar berhasil direbut.

Dengan begitu, akan ada tiga altit Indonesia yang siap berlaga di ajang PES tingkat dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru