NEWS

Tidak Betah di San Andreas? CJ dan Big Smoke Telah Pindah ke Resident Evil 2 Remake

Fadhil Baladraf   |   Senin, 22 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seiring popularitas Resident Evil 2 Remake yang semakin mendominasi, sebagian dari kamu pastinya sadar kalau komunitas modding PC juga cukup aktif dalam menuangkan kretivitas mereka dalam game ini. Mulai dari digantikannya soundtrack Mr. X dengan lagu DMX hingga mod kostum Regina dari Dino Crisis yang terlihat keren, rasanya game ini menyimpan segudang potensi untuk dieksplor lebih dalam. Dari sekian banyak mod yang sudah ada, rasanya mod yang menambahkan karakter dari game lain adalah yang paling menarik.

Salah satunya bisa dilihat dari mode terbaru yang menambahkan karakter CJ dan Big Smoke dari GTA: San Andreas. Jika kehadiran CJ saja sudah membuat mod ini menarik, maka kamu akan dibuat lebih terhibur dengan peran Big Smoke yang menggantikan Mr. X. Lebih kocaknya lagi, Big Smoke juga dapat berbicara seperti menghina CJ kalau dia "masuk ke rumah yang salah" atau bertanya apakah dia baik-baik saja setelah dipukul.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Interaksi kocak inilah yang membuat mod ini langsung menjadi viral dan diunduh oleh banyak sekali gamer. Mod ini adalah karya buatan youtuber bernama BeastGamingHD serta Marcos RC yang mentransfer model 3D karakternya. Selain mod ini, BeastGamingHD terkadang juga menambahkan karakter unik lainnya seperti Shaggy, Thanos, Shrek dan bermacam-macam kostum unik untuk karakter yang sudah ada di Resident Evil 2 Remake.

Masih soal Resident Evil, belum lama ini Capcom memberikan teaser mengenai Resident Evil 3 Remake. Teaser tersebut berupa 3 postingan akun Twitter dengan referensi Resident Evil 3 di dalamnya. 3 postingan, diunggah 3 hari berturut-turut, urutan postingan memperlihatkan screenshot dari game Resident Evil 1, 2, 4 (melewatkan 3). Dengan banyaknya referensi yang terlihat jelas ini, sepertinya Capcom berusaha memberikan sinyal mengenai eksistensi gamenya yang akan mendapatkan remake.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru