NEWS

Cukup Lama Dinanti, PewDiePie Akhirnya Memainkan The Walking Dead: The Final Season

Salinolino   |   Senin, 22 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika nama PewDiePie meledak di YouTube, hal tersebut dikarenakan gaming konten miliknya yang cukup unik. Youtuber nomer satu di dunia ini, terkenal akibat reaksi dirinya memainkan game seperti Amnesia, Minecraft, dan Telltales The Walking Dead. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, channel PewDiePie kini mulai beralih dari konten gaming, dan itulah yang menjadi kekhawatiran penggemar apakah dirinya dapat menyelesaikan The Walking Dead: Final Season.

Melihat kekhawatiran para penggemar, baru-baru ini akhirnya PewDiePiew berhasil menyelesaikan menyelesaikan The Walking Dead: Final Season. Dan video tersebut telah di upload pada channel YouTube miliknya.

Penggemar sekarang bisa berhenti menanyakan kapan PewDiePie akan menyelesaikan game survival tersebut, dimana kita tahu banyak sekali yang merequest Felix dikolom komentar untuk menyelesaikan game tersebut.

Baca ini juga :

» Juventus Diakusisi Secara Penuh oleh PES, FIFA 20 Mengganti Nama Juventus di dalam Gamenya
» Ganas dan Powerful! Nvidia Pamerkan PC dengan Tema 'Sekiro: Shadows Die Twice'
» Siap Bernostalgia? New Gunbound Buka Tahap Pra-Registrasi
» Tidak Lagi Eksklusif untuk PS4, Tetris Effect Siap Sambangi PC
» Lagi Trending, PewDiePie Bahas Meme Tentang Penyerbuan Area 51

Sebelumnya Telltale Games tiba-tiba menghentikan proyek The Walking Dead: The Final Season. Untuk sementara para penggemar berpikir bahwa mereka tidak akan mendapatkan akhir dari game The Walking Dead. Untungnya, Skybound Games berhasil meneruskan proyek The Walking Dead Episodes 3 dan 4.

Mungkin saja akibat PewDiePie membuat konten gaming The Walking Dead: The Final Season, ia menjadi tertarik untuk terus membuat konten gaming seperti dahulu kala.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru