NEWS

'Shaolin Monks 2' Kemungkinan Akan Menjadi Game Mortal Kombat Selanjutnya?

VolkanKaya   |   Senin, 22 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai game fighting klasik yang khas dengan unsur brutal, Mortal Kombat sudah berkembang menjadi sebuah franchise besar yang juga mendapatkan adaptasi film dan beberapa rilis game terbaru besutan Netherrealm Studios. Saat ini para fans memang tidak bisa melepas perhatian mereka dari Mortal Kombat 11 yang akan segera dirilis, namun ada juga beberapa diantara mereka yang ingin melihat pendekatan baru selain game fighting biasa. Keinginan ini bukan semata karena mereka tidak suka dengan format lama yang telah dibangun sejak tahun 1992 lalu, namun alasannya sendiri terletak pada satu game yang tidak lain adalah Mortal Kombat: Shaolin Monks.

Resmi dirilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2005 lalu, Mortal Kombat: Shaolin Monks adalah game beat-em-up yang menawarkan gameplay paling revolusioner dari semua seri Mortal Kombat bahkan hingga sekarang. Popularitas game ini tidak hanya kuat di Indonesia saja, karena banyak negara di seluruh dunia juga menempatkan game ini sebagai salah satu seri Mortal Kombat terbaik. Tahun demi tahun sang director Ed Boon juga selalu mendapatkan permintaan dari para fansnya agar mau mengembangkan sekuel untuk Shaolin Monk, yang sayangnya masih belum terealisasi hingga sekarang.

Baca ini juga :

» Mortal Kombat 11 Rilis Trailer Baru, Pamerkan Aksi Keren Terminator T-800!
» Arnold Schwarzenegger Tidak Jadi Pengisi Suara Terminator di Mortal Kombat 11
» Mulai dari Terminator Sampai Joker, Inilah Roster Karakter DLC Terbaru Mortal Kombat 11
» Untuk Pertama Kalinya, Film Mortal Kombat Terbaru Akan Hadirkan FATALITY
» Mirip Aktor Filmnya, Ini Dia Penampilan Shang Tsung di Mortal Kombat 11

Walaupun begitu, Ed Boon tidak menutup mata dan sempat membuat pool mengenai proyek Mortal Kombat apa yang diinginkan fans selanjutnya. Dia memberikan opsi Kombat Pack 3 (DLC karakter untuk Mortal Kombat X), Mortal Kombat 11 dan sekuel untuk Shaolin Monks. Mengejutkannya 31 persen suara memilih Shalin Monks 2 sementara Mortal Kombat 11 hanya mendapatkan 25 persen suara. Kombat Pack 3 memang mendapatkan suara tertinggi dengan 44 persen, dimana hal ini dikarenakan pondasi Mortal Kombat X yang sudah sangat solid dan akan lebih baik dengan kehadiran karakter DLC baru. Sebagian fans juga tidak memilih Shaolin Monks 2 karena menganggap Ed Boon hanya bercanda.

Perlu diperhatikan kalau ketiga opsi yang ada dalam polling tersebut bisa saja adalah 3 proyek yang tengah dipersiapkan Ed Boon, dimana dia berusaha mengambil suara terbanyak untuk melihat proyek mana yang paling diantisipasi. Dengan kehadiran Kombat Pack 3 dan Mortal Kombat 11 yang sebentar lagi akan dirilis, itu artinya sekuel Shaolin Monks adalah satu-satunya proyek yang belum terealisasi. Ditambah dengan hasil suara fans yang lebih banyak dari Mortal Kombat 11, menantikan sekuel Shaolin Monks sepertinya bukan lagi impian yang mustahil.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru