NEWS

Ngidol Gelud! Revue Starlight Re LIVE Telah Resmi Dirilis Secara Global

Taufik Hidayat   |   Selasa, 23 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa salah satu game mobile yang tidak bisa lepas dengan "lubang neraka" tersebut adalah game yang bertemakan idol-idol ataupun rhythm khas jejepangan. Rata-rata game dengan genre tersebut bisa meraih penghasilan yang luar biasa dan masuk di jajaran Top-Grossing di Google Play ataupun App Store.

Nah, Bushiroad belakangan ini memang gencar merilis berbagai game besutannya secara global setelah kesukses Bang Dream!. Yang terbaru? Kini Revue Starlight Re LIVE sudah resmi dirilis secara global untuk Android dan juga iOS, para gamer tidak perlu menunggu waktu lama untuk menunggu versi Inggris.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Revue Starlight Re LIVE adalah proyek besutan Bushiroad dan Ateam. Franchise tersebut sudah mendapatkan adaptasi anime-nya dan sudah tayang terlebih dahulu pada musim panas kemarin. Sementara untuk adaptasi game mobile-nya sudah resmi dirilis pertama kali pada tanggal 21 Oktober tahun lalu di Jepang.

Revue Starlight Re LIVE memiliki genre RPG yang dibalut dengan konsep "idol" ala drama panggung melawan berbagai penjahat. Mekanisme gameplay yang dimilikinya Turn-based RPG layaknya F/GO dengan berbagai karakter yang bisa dikoleksi yang memiliki tingkat rarity. Tentu saja, para pemain dituntut untuk bisa mengatur tim sebaik mungkin.

Sumber: Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru