NEWS

Dampak Negatif Saham Electronic Arts Seiring Menurunnya Apex Legends di Pasaran

Bill13   |   Sabtu, 27 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika pertama kali Apex Legends diluncurkan, itu benar-benar berada dijalur yang tepat serta berhasil mendominasi dari judul-judul yang lebih dahulu masuk ke dalam pasar seperti PUBG dan Fortnite. Namun sayang, hal itu sepertinya sedikit goyah akibat kurangnya konten dan masalah lainya.

Hal tersebut berpotensi dapat berdampak negatif pada penilaian Apex Legends dan sehatnya secara keseluruhan dari saham penerbit Electronic Arts. Mungkin pengaruh terpenting pada situasi ini adalah data Twitch dan Google yang membandingkan Apex Legends dengan pesaing terbesarnya Fortnite.

Baca ini juga :

» Update Terbaru Apex Legends Bikin PC Kentang Makin Lancar Memainkannya
» Pemain Apex Legends Menampar Balik Pengembang Soal Bug Suara di Dalam Game
» Apex Legends akan Mengumumkan Konten Season 2-nya di E3 2019!
» Menggunakan Alat Baru, Respawn Entertainment Berhasil Membanned 770 Ribu Cheater Apex Legends
» Penampakan Legends Terbaru Apex Legends, Mungkinkah akan Dirilis dalam Waktu Dekat?

Perlu dicatat, hype-nya Apex Legends cukup baik ditambah mereka juga membayar streamer seperti Ninja untuk bermain Apex Legends. Ketika para streamer ini mulai beranjak dari game, maka basis penonton juga akan ikut berpindah.

Misalnya, streamer yang cukup populer yang juga bermain Apex Legends, sempat mengeluhkan tentang ketidakpuasannya dengan game dan beberapa masalah yang ada di dalam game serta terlihat lambat.

Saat dimana Battle Royale tampil dengan baik ialah ketika pembaruan dan materi pasca peluncuran yang harus cukup sering di dalam game, tetapi banyak yang menganggap Apex Legends kurang dalam desain Battle Pass, jadwal rilis karakter, dan departemen pembaruan. Ditambah hal unik yang awalnya membuat Apex menarik di pasar royale battle telah disalin oleh Fortnite, yaitu respawning dan sistem ping-nya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru