Feature

Banyak yang Grafisnya Fantastis, Inilah Rekomendasi Game yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

oleh: Keyboard22


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Revue Starlight Re LIVE



Revue Starlight Re LIVE adalah proyek besutan Bushiroad dan Ateam. Franchise tersebut sudah mendapatkan adaptasi anime-nya dan sudah tayang terlebih dahulu pada musim panas kemarin. Sementara untuk adaptasi game mobile-nya sudah resmi dirilis pertama kali pada tanggal 21 Oktober tahun lalu di Jepang.

Revue Starlight Re LIVE memiliki genre RPG yang dibalut dengan konsep "idol" ala drama panggung melawan berbagai penjahat. Mekanisme gameplay yang dimilikinya Turn-based RPG layaknya F/GO dengan berbagai karakter yang bisa dikoleksi yang memiliki tingkat rarity. Tentu saja, para pemain dituntut untuk bisa mengatur tim sebaik mungkin.

Download di: Google Play.

2. Extraordinary Ones (CBT)



Extraordinary Ones memiliki genre MOBA dengan balutan gaya anime yang ditawarkan. Jika bergaya anime, tentunya makin mantap jika voice karakternya juga diisi dengan artis dari Jepang. Nah, pada game tersebut juga akan melibatkan para pengisi suara dari Jepang nih Kotakers, salah satunya adalah Natsuki Hanae yang mengisi suara Kaneki di anime Tokyo Ghoul.

Satu fitur unik yang menonjol dari MOBA besutan NetEase ini adalah dimana setiap karakternya nanti bisa melaukan sebuah evolusi atau istilahnya gamernya "awaken" ketika sudah mencapai level tertentu. Disisi lain, karaktermu juga bisa mendapatkan skill unik dengan cara bergabung dengan monster yang ada di hutan. Selebihnya, Extraordinary Ones memiliki mekanisme yang sama dengan MOBA pada umumnya dengan pertarungan 5v5 yang bertujuan untuk menghancurkan benteng lawan.

Download di: Google Play.

3. Eclipse Isle (CBT)



Tidak bisa dipungkiri lagi, game mobile telah di dominasi oleh game-game bergenre MOBA dan juga battle royale. NetEase adalah salah satu perusahaan game asal China yang belakangan ini sangat gencar merilis game MOBA dan juga battle royale. Sebut saja judul-judul besar seperti Onmyoji Arena ataupun Rules of Survival. Tapi, bagaimana jika NetEase menggabungkan kedua genre tersebut?

Eclipse Isle memiliki mekanisme gameplaynya dimana para pemain akan diturunkan di sebuah pulau, mencari berbagai perlengkapan, lalu bertarung secara real-time dengan pemain lainnya. Untuk elemen MOBA-nya, para pemain bisa memilih berbagai karakter. Setiap karakter tersebut memiliki berbagai skill yang dapat diandalkan untuk bertahan hidup. Semua mekanisme gameplay yang ditawarkannya tersebut dibalut dengan grafis bergaya anime yang cukup menarik.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Banyak MMORPG Mantap! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Wibu Wajib Tau! Rekomendasi Anime - Musim Gugur 2019
» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019
» Khilaf Deh! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
4. Overhit



Overhit memiliki kualitas visualisasi yang menakjubkan. Layaknya HIT, Overhit juga dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4. Overhit memiliki genre yang cukup unik, mereka menyebutnya Turn-based collectible RPG. Jika kamu pernah memainkan Granado Espada, mungkin tidak asing lagi dengan mekanisme gameplay seperti ini.

Untuk awal-awal, akan ada lebih dari 120 hero yang bisa dikoleksi. Layaknya HIT, game ini juga mengusung signature skill system, dimana dua karakter bisa menggunakan kombinasi skill yang berbeda. Overhit juga akan mengusung sistem PvP yang dilakukan secara real-time. Tertarik? Overhit ini memang layak untuk diantisipasi.

Download di: APKPure.

5. Azur Lane



Azur Lane mengadakan event kolaborasi menarik dengan virtual YouTuber Kizuna AI. Event kali ini akan menghadirkan empat versi dari karakter Kizuna AI yang nantinya bisa didapatkan oleh para pemain mulai dari Super Gamer, Elegant, Anniversary dan Elite. Tunggu apalagi?

Bagi kamu yang masih asing, Azur Lane adalah sebuah mobile game bertemakan perang tentang kapal-kapal yang dirubah menjadi bentuk wanita cantik nan imut. Kapal-kapal imut ini dipersenjatai dengan berbagai senjata, semisal pistol, torpedo, misil dan airstrike. Terdengar familiar? Tentunya karena game ini jelas terinspirasi oleh Kantai Collection. Tapi, untuk mekanisme gameplay yang ditawarkan cukup berbeda.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru