NEWS

Mari Berkunjung ke Desa Konoha Secara Real-Life! Tertarik?

Billy Mariza   |   Minggu, 28 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin seluruh dunia tentu sudah tahu mengenai salah satu manga serial paling populer di dunia karya Masashi Kishimoto, ya tepat! Naruto. Gak hanya menceritakan seorang Ninja dari Konohagakure, Naruto juga merupakan seorang yatim piatu yang hidup mandiri dengan jalan ninja yang ia miliki dan bertekad ingin menjadi seorang Hokage yang merupakan pemimpin desa ninja Konoha.

Butuh sekitar 15 tahun bagi Masashi Kishimoto untuk menyelesaikan cerita ini, dan ya tentu saja di akhir cerita Naruto dianggap sebagai pahlawan Desa dan selang beberapa tahun kemudian iapun di lantik menjadi Hokage setelah Hatake Kakashi.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Nah, baru-baru ini di Jepang membuka Desa Konoha secara Real-Life di Naruto Theme Park, di Pulau Awaji, Prefektur Hyogo yang buka pada tanggal 20 April yang lalu.

Tidak hanya ada gerbang desa Konoha yang Khas, namun ada juga beberapa patung karakter mulai dari Naruto, Boruto, hingga Akatsuki menghiasi taman ini. Para pengunjung juga dapat makan ditempat ini dengan menu-menu Ramen yang selalu dipesannya di Ichiraku Ramen. Gimana? Tertarik untuk mengunjungi tempat ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru