NEWS

GG, Seorang Gamer Berhasil Tamatkan Sekiro Hanya Dengan Gendang Donkey Kong!

VolkanKaya   |   Kamis, 25 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat berhasil menamatkan sebuah game yang sulit, sebagian orang pasti akan merasakan sebuah kebanggan tersendiri. Karena saat banyak gamer terbawa hype akan game baru namun pada akhirnya menyerah dari tantangan yang diberikan, sebagian yang berhasil menamatkannya akan mendapatkan pengalaman tidak terlupakan. Walaupun patut dibanggakan, namun ada juga beberapa gamer yang masih merasa belum cukup akan pencapaian tersebut dan berusaha untuk mencapai titik yang lebih mengagumkan. Jika kamu berpikir kalau menamatkan game dengan waktu yang sangat singkat adalah pencapaian luar biasa, maka kamu pasti akan lebih tercengang dengan aksi gamer bernama ATwerkingYoshi.

Jadi melalui video streaming terbaru yang diunggahnya di YouTube, dia berhasil menamatkan Sekiro: Shadows Die Twice hanya dengan berbekal gendang Donkey Kong. Dia harus melalukan modifikasi untuk membuat setup empat gendang kecil tersebut dapat bekerja sebagai controller. Walaupun dia harus menggunakan 131 ressurection dan waktu 10 jam untuk menamatkan gamenya, namun pencapaian ini adalah salah satu yang paling mengagumkan sejauh ini.

Baca ini juga :

» Gara-gara Gagal Dapat 1 Item, Speedruner Baten Kaitos Ini Kehilangan Progress 97 Jam
» Inilah Space School, Game Klasik Buatan Konami yang Keberadaanya Baru Diketahui!
» Streamer Tfue Terancam Banned Dari Twitch Karena Melontarkan Kata-Kata Rasis
» Live Streaming Selama 72 Jam Demi Galang Dana Untuk LGBTQ, Pro Player Ini Hasilkan 314 Juta Rupiah
» Blizzard Tuntut Game Glorious Saga dari Dev. China Karena Menjiplak World of Warcraft

Lebih kerennya lagi, ATwerkingYoshi sudah melakukan banyak sekali aksi menamatkan game sulit lainnya dengan controller yang tidak biasa. Mulai dari chainsaw controller, Dance Dance Revolution pad, bahkan hingga alat pancing. Kamu bisa lihat aksi kerennya saat memainkan beberapa game lain di channel Twitchnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru