NEWS

Setelah AOV dan CS:GO, Kini Rex Regum Qeon Bubarkan Divisi DOTA 2

Master-Fakry   |   Kamis, 25 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berita sebelumnya, Rex Regum Qeon atau RRQ telah membubarkan divisi esports-nya untuk game Arena of Valor (AOV) dan Counter-Strike: Global Offensive (CG:GO). Saat ini, melalui akun Instagram pada Kamis (25/4/2019), RRQ kembali mengumumkan pembubaran divisi esports-nya dalam bahasa Inggris untuk game DOTA 2.

"Hari ini kami mengucapkan selamat tinggal kepada divisi DOTA 2 dan dua dari pahlawan ROV kami. Terima kasih untuk semua kerja keras, perjuangan dan tawa yang telah kita lalui bersama", terjemahan Bahasa Indonesia dari posting RRQ pada akun Instagram-nya. "Kami tidak akan pernah melupakan kalian dan semoga kalian sukses ke depannya," akhirnya.


Roaster aktif RRQ DOTA 2 saat pembubaran ini, yaitu Yusuf "Yabyoo" Kurniawan sebagai kapten, Rusman "Rusman" Hadi, Rivaldi "R7" Fatah, Adi "Acil" Syofian Asyauri, dengan coach-nya Farand "KoaLa" Kowara.

Baca ini juga :

» Come Back! Mike Tyson Kembali Namun Bukan Tinju, Melainkan Esports!
» Rasakan Kemeriahan GV Esports Vaganza Bekasi bersama Gamer Cantik dari Mega Kiss
» Taklukkan EVOS SG, PSG.RRQ Resmi Menjadi Raja Asia Tenggara di SEA Clash of Champions!
» Bubarnya RRQ.O2 dan RRQ.Zen Resmi di Konfirmasi oleh Sang CEO
» Team Esports JKT48, Valkryie 48 Menyambangi Team RRQ Guna Belajar Menjadi Pro Player yang Handal

DOTA 2 adalah game online PC bergenre Massively Online Battle Arena atau lebih populer dengan sebutan MOBA yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan dirilis melalui situs game resminya yang bernama Steam. Prestasi RRQ dalam scene esports DOTA 2 cukup gemilang. Berdasarkan informasi yang didapat dari situs Liquipedia, Tim ini berhasil menjuarai turnamen minor South East Asia Dota 2 Championship 2015 dan BTS Southeast Asia #4 Open Qualifier 2016.


RRQ DOTA 2 tahun 2015


RRQ DOTA 2 tahun 2017

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru