NEWS

Persona ala Dynasty Warriors? Atlus dan Koei Tecmo Resmi Umumkan Persona 5 Scramble!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 26 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah menghebohkan panggung Persona Super Live P-Sound Street 2019 di hari pertama lewat pengumuman Persona 5 The Royal, kemarin Atlus kembali memberikan kejutan baru dengan mengumumkan game baru berjudul Persona 5 Scramble The Phantom Strikers. Game ini dikembangkan lewat kerjasama antara Atlus dengan Koei Tecmo dan Omega Force, dimana mereka meraciknya dengan gameplay yang berfokus pada elemen musou seperti seri Dynasty Warriors.

Lebih dari sekedar game spin-off biasa, Persona 5 Scramble bisa dibilang adalah game action RPG pertama dalam franchise Persona sejak memulai debutnya di tahun 1996. Trailer perdananya memperlihatkan aksi Joker dan Arsene saat menghadapi ratusan Shadow yang tersebar di jalanan kota, sampai akhirnya trailer ditutup dengan kemunculan karakter wanita baru yang sepertinya akan memegang peranan besar di plotnya. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Persona 5 Strikers Tampilkan Trailer Terbaru yang Memukau
» Koei Tecmo Menuntut Pihak yang Menjual DVD Dead or Alive Secara Ilegal!
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!

Beberapa bulan lalu sebelum game ini diumumkan, banyak sumber dan komunitas marak menyebarkan rumor kalau "P5S" adalah port game utamanya yang akan dirilis di Nintendo Switch. Karena tidak sesuai dengan harapan mereka apalagi setelah melihat Joker sudah hadir di Super Smash Bros Ultimate, banyak fans Nintendo memberikan respon negatif akan pengumuman game ini kemarin. Perlu diketahui kalau Persona adalah franchise yang sudah tumbuh dan lahir bersama platform PlayStation, jadi hampir tidak ada kesempatan bagi platform lain untuk mendapatkan game utama Persona (apalagi langsung melompat ke seri kelimanya), kecuali spin-off yang memang lebih dikhususkan untuk banyak platform.

Persona 4 Scramble The Phantom Strikers sendiri masih dalam tahap pengembangan dan belum mendapatkan jadwal rilis, namun game ini sudah dipastikan akan rilis di PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru