NEWS

Ys IX Perlihatkan Detail Perdana dari Duo Karakter Paling Ikonik, Adol dan Dogi!

VolkanKaya   |   Jumat, 26 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah berapa banyak dari kamu yang familiar dengan Ys? Memulai debutnya di tahun 1987 sebagai salah satu franchise JRPG tertua, Ys sudah menjadi inspirasi bagi banyak game JRPG populer. Sejak dirilisnya Ys VIII: Lacrimosa of Dana, keberadaan franchise ini mulai diakui dan mendorong Falcom untuk memberikan dukungan lebih. Setelah resmi mengumumkan kelanjutan seri terbarunya yang diberi judul Ys IX: Monstrum Nox, pihak developer Falcom akhirnya berbagi segudang detail tambahan dari gamenya.

Hadir sebagai seri kelanjutan dari Ys VIII, game ini mengambil setting di sebuah kota misterius bernama Prison City. Disini pemain akan dihadapkan pada petualangan baru untuk memecahkan misteri dari kelompok individu dengan kekuatan supernatural mengerikan atau yang dikenal sebagai "Monstrum." Detail yang paling menarik perhatian adalah penampakan sang karakter utama Adol Christin dan Dogi yang berada di usianya yang paling tua sejauh ini di franchise Ys. Mereka adalah dua karakter petualang paling ikonik di sepanjang perjalanan franchise ini dan genre JRPG secara umum.

Baca ini juga :

» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!
» 'Tales of Arise' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Action yang Badass!
» Rilis Trailer Baru, Season Terakhir 'Supernatural' Siap Tayang Sebentar Lagi!
» Keren Abis! Game RPG 'Fairy Tail' Unjuk Segudang Screenshot dan Detail Baru!
» Game Resident Evil Terbaru 'Project Resistance' Dapatkan Kritik Negatif dari Fans

Dogi terlihat keren dan lebih dewasa, namun semua mata rasanya lebih tertuju pada sosok Adol yang tidak lagi memiliki bawaan rambut merahnya yang sangar. Walaupun hanya sekedar warna rambut, Adol adalah karakter yang selalu digambarkan dengan rambut merah sejak awal lahirnya franchise Ys di tahun 1987, jadi perubahan penampilannya yang signifikan seperti ini adalah sesuatu yang sangat menarik untuk dilihat.

Ys IX: Monstrum Nox sendiri rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini, eksklusif untuk PlayStation 4. Karena masih diumumkan untuk wilayah Jepang, sepertinya game ini baru akan dilokalisasi satu tahun setelahnya dan kemungkinan juga tersedia di platform lain (Nintendo Switch dan PC).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru