NEWS

Casing Hingga Router Gaming, ASUS ROG Perkenalkan Berbagai Produk Terbarunya!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 27 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS ROG memang tidak ada matinya dalam menawarkan berbagai produk gaming kekinian untuk memuaskan para gamer dalam memainkan game kekinian setiap harinya. Sebuah event ROG Convention 2019 yang diadakan di Duisburg, Jerman, sebuah event ROG hardware & gaming fan-fest terbesar di dunia, dengan area eksibisi seluas 6.000m2. Hasil penjualan tiket pada event ini sebagian didonasikan untuk Gaming Aid e.V.

Beberapa produk yang diperkenalkan kali ini antara lain:

ROG in-ear dengan teknologi active noise-cancelling (ANC), menggunakan USB-C connector, sehingga dapat digunakan pada mobile phone, PC, Mac, atau gaming console seperti Nintendo Switch. Ini menjadi sangat penting mengingat kebanyakan para gamer tidak hanya memiliki satu platform gaming saja, melainkan beberapa sekaligus.

ROG Throne Qi headset stand, terintegrasi dengan DAC dan amplifier, dengan dukungan Qi wireless charging technology, juga 18 RGB zone kompatibel dengan ASUS Aura Sync. Punya headset gaming yang canggih seperti ROG Delta asal digeletakkan begitu saja rasanya sayang sekali. Akan lebih "ganteng" jika disimpan di ROG Throne Qi ini!

Baca ini juga :

» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» Ini Dia Prototype Game Horor Indonesia yang Keren Abis! Tencent Mau Buat Game Mirip Palworld?

ROG Strix Helios, PC case pertama dari ROG. Dengan Aura Sync RGB lighting panel depan, dlengkapi graphic card holder, sanggup menampung motherboard EATX, dan dilengkapi tali/strap yang memudahkan dan kuat mengangkat beban hingga 50kg.

ROG Rapture GT-AC2900 dual-band gigabit Wi-Fi router yang telah mendapatkan sertifikasi GeForce Now dari NVIDIA, telah teruji melampaui proses pengujian yang ketat untuk memastikan router ini dapat memberikan pengalaman cloud gaming dengan kualitas terbaik dan latency paling minimal.

TUF Gaming VG32VQ adalah curved monitor 32-inch, dengan resolusi QHD (2560x1440), dengan dukungan HDR dan refresh rate 144Hz. Dengan ELMB-Sync™ technology eksklusif dari ASUS untuk mengasilkan pergerakan gambar dengan lebih tajam dan bebas gangguan.

Apakah ada produk terbaru ASUS ROG yang menarik perhatianmu?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru