NEWS

Tidak Salah Lagi, Sepertinya Game Call of Duty Tahun Ini Memang Modern Warfare 4!

VolkanKaya   |   Sabtu, 27 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar mengenai Activision dan Infinity Ward yang tengah mengembangkan game Call of Duty terbaru tahun ini memang sudah menyebar luas. Kabar ini adalah fakta, namun sesuatu yang masih membuat para fans penasaran adalah seri Call of Duty apa yang ingin mereka hadirkan tahun ini. Sebagian besar rumor dan detail kecil selalu mengarah pada seri Modern Warfare 4, dan disaat banyak orang masih meragukan kebenarannya, keberadaan game tersebut akhirnya sudah "terkonfirmasi" beberapa waktu lalu.

Jadi melalui event tertutup yang diadakan Activision minggu ini, mereka mengundang beberapa atlit footbal ternama Amerika Serikat untuk menjajal game Call of Duty terbaru. Identitas dari gamenya masihlah rahasia, namun beberapa foto dari event tersebut memperlihatkan tema warna hijau yang sangat khas dengan Modern Warfare. Tidak hanya itu, atlit Riley Ridley dan Jacques Patrick juga mengunggah video pendek saat mereka memainkan game tersebut di Instagram. Mereka hanya merekam suasana di acara tersebut dan tidak ada gameplay sedikitpun yang diperlihatkan, namun ada suara orang yang mengatakan "modern warfare" secara jelas di video tersebut.

Baca ini juga :

» Shao Jun is Back! Assassin's Creed China Akhirnya Diadaptasi Jadi Serial Manga!
» Game Buatan Developer Indonesia 'Ghost Parade' Siap Dirilis Musim Halloween Ini!
» Ternyata Kamu Masih Bisa Nikahi Harvest Goddess di Harvest Moon Remake!
» Setelah Menunggu Cukup Lama, Call of Duty: Mobile Akhirnya Dipastikan Rilis 1 Oktober Mendatang
» Minimal i5, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan 'Call of Duty: Modern Warfare'

Jika detail ini saja masih belum cukup, belum lama ini ada juga livestream event draft NFL yang berlangsung di Twitch dan dihadiri beberapa atlit yang sempat diundang Activision. Saat membahas soal Call of Duty, salah satu atlit bernama Marcus Mariota mengatakan kalau dia adalah fans seri Modern Warfare dan bagaimana dia sudah mencoba "seri terbarunya" di event yang diadakan Activision beberapa hari lalu. Dengan semua detail yang sudah ada, sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi kalau game Call of Duty tahun ini memang Modern Warfare 4.

Karena bocorannya sudah semakin menyebar luas dan mirip dengan skenario yang dialami Call of Duty Black Ops 4 tahun lalu, bisa dipastikan kalau Modern Warfare 4 mungkin akan diumumkan secara resmi dalam waktu dekat (kemungkinan bulan depan atau saat ajang E3 2019 pada bulan Juni mendatang).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru