NEWS

Sony Pastikan PlayStation 5 Tidak Akan Dirilis Sampai April 2020

VolkanKaya   |   Sabtu, 27 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika mengamati posisi PlayStation 4 di pasaran saat ini, sudah tidak bisa disangkal lagi memang kalau konsol generasi terbaru andalan Sony ini masih sangat kuat dan terus melahirkan banyak game eksklusif berkualitas. Namun seperti semua generasi pendahulunya, konsol ini akhirnya sudah mulai memasuki masa-masa terakhirnya. Konfirmasi yang dikeluarkan oleh Sony tersebut bukan tanpa arti dibaliknya, karena ternyata mereka sudah mulai mengembangkan suksesor PlayStation 4.

Informasi terbaru dari Mark Cerny yang dilansir oleh Wired juga memberikan bocoran mengenai potensi performa serta fitur yang akan diusung konsol tersebut. Perkiraan rilisnya memang masih belum diketahui secara pasti, namun jurnalis ternama dari The Wall Street Journal - Takashi Mochizuki berhasil mendapatkan informasi baru bersamaan dengan laporan finansial dari Sony. Jadi berdasarkan konfirmasi langsung dari pihak Sony, mereka tidak berencana untuk merilis PlayStation 5 dalam 12 bulan kedepan.

Baca ini juga :

» Gokil! Gamer Ini Berhasil Tamatkan Resident Evil 4 dengan Akurasi Tembak 0%
» Gara-gara Gagal Dapat 1 Item, Speedruner Baten Kaitos Ini Kehilangan Progress 97 Jam
» Inilah PIS2, Konsol PS2 Portable dengan Hardware Bawaan Asli dan Tanpa Emulator!
» Inilah Space School, Game Klasik Buatan Konami yang Keberadaanya Baru Diketahui!
» Bos Sony Ungkap 'Pintu Telah Tertutup' Untuk Spider-Man Kembali ke Disney

Informasi terbaru ini memang tidak mengejutkan, karena detail mengenai PlayStation 5 sendiri masih terasa samar-samar, apalagi PlayStation 4 juga masih mendapatkan banyak sekali dukungan lewat game eksklusif dan third party baru. Jika harus diperkirakan, ada kemungkinan kalau PlayStation 5 bisa saja akan dirilis menjelang akhir tahun 2020, sama seperti PlayStation 4 yang waktu itu diluncurkan pada tanggal 29 November 2013.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru