NEWS

Valve Resmi Mengumumkan The International 2019 Diadakan di Shanghai pada Tanggal 20-25 Agustus

Billy Mariza   |   Senin, 29 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang game DOTA 2 yaitu Valve resmi mengumumkan tanggal resmi The International 2019, yang merupakan turnamen DOTA 2 terbesar di dunia. Dalam halaman resmi Twitter DOTA 2, diumumkan bahwa turnamen akan diadakan mulai 20 hingga 25 Agustus.

Selain itu, tiket juga akan mulai dijual dalam beberapa minggu terdekat, karena masih adanya kendala teknis. Valve sebelumnya mengumumkan bahwa turnamen akan diadakan di Shanghai, yang artinya, ini akan menjadi pertama kalinya Benua Asia akan menjadi tuan rumah kompetisi selevel ini.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach

Pada tahun lalu The International 2018 sendiri berhasil di menangkan oleh OG dengan berhasil menundukkan PSG.LGD dengan skor 3-2, yang berlangsung di Rogers Arena, Vancouver, Kanada.

DOTA 2 (Defense of the Ancients 2) merupakan game berjenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang remastered map Dota dari permainan Warcraft III buatan Blizzard Entertainment. Dirilis oleh Valve pada Juli 2013 dan dimainkan dalam platform Windows, Mac OS dan juga Linux.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru