NEWS

Attack on Titan Season 3 Part 2, Telah Tayang! Apakah Berhasil Merebut Wall Maria?

Billy Mariza   |   Minggu, 05 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah 10 tahun sudah sejak edisi pertama karta dari Hajime Isayama yaitu Attack on Titan mencetak hits, dan sudah 6 tahun berlalu sejak episode pertamanya adaptasi anime manga tersebut berhasil menjadi salah satu anime terbaik pada kala itu.

Sebentar lagi, Attack on Titan Season 3 part 2 akan tayang, dimana para penggemar akan bisa menyaksikan apakah Wall Maria dapat kembali direbut dan apa yang ada di dalam ruang bawah tanah Eren Yeager.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Narasi cerita akan merangkum cerita sejauh ini, bagaimana lima tahun yang lalu salah satu dari tiga tembok besar yang melindungi sisa umat manusia dihancurkan oleh raksasa, manusia pemakan Titans. Menariknya, cerita Attack on Titan sendiri tidak ada cap dimana bahwa orang baik tidak bisa menang, karena banyak keadaan yang benar-benar diluar logika.

Attack on Titan selalu tentang harapan, Eren Yeager selalu tetap berharap dalam keinginannya untuk menghilangkan semua Titans dan mencapai kebebasan dari mereka.

Akhir dari paruh pertama musim ini, yang ditayangkan kembali pada bulan November yang lalu, berakhir dengan warga Distrik Trost meneriakkan harapan baik dan terima kasih kepada Scouts, pertama kali mereka mendapatkan kiriman seperti itu. Goodwill akhirnya di sisi karakter utama, dan harapan untuk kemenangan ini berlanjut ke episode minggu ini, yang melihat rencana Erwin untuk menyegel tembok bekerja dengan sangat baik.

Gimana Kotakers? Bersiap untuk kelanjutan cerita dari Attack on Titan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru