NEWS

Avengers Endgame Pecahkan Rekor dengan Meraup Keuntungan Sebesar IDR 17 Triliun!

Salinolino   |   Senin, 29 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Antusiasme penoton Avengers Endgame cukup besar, yang mana hal tersebut terlihat dari bioskop yang dipenuhi dengan orang-orang yang ingin menyaksikan film ini. Tidak heran apabila Avengers: Endgame meraih rekor dalam penjualan tiket dengan tembus USD 1.2 miliar atau sekitar IDR 17 triliun. Melihat angka tersebut, berarti Avengers Infinity War kalah jauh dengan film Avengers Endgame, yaitu Infinity War hanya memperoleh pendapatan dari tiket sebesar USD 257.7 juta.

Di US dan Kanada, film ini mengantongi keuntungan sebesar USD 350 juta. Sedangkan di China, film ini berhasil meraup pendapatan sebesar USD 330.5 juta. Diketahui para penggemar di China banyak yang membeli tiket di tempat ilegal sebesar 500 yuan, yang berarti lebih mahal dari tiket yang dijual secara resmi yaitu hanya senilai 60 yuan.

Baca ini juga :

» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Sony Picture Bantah Rumor Tobey Maguire dan Andrew Garfield Hadir dalam Film Spider-Man 3!
» Gamer Banget! Intel Kerjasama dengan Marvel Avengers Untuk Prosesor Edisi Spesial!
» Hadirnya Dr Strange Buka Peluang Kembalinya Tobey Macguire dan Andrew Garfield di Spider-Man 3!
» MARVEL Super War Meluncurkan Musim Terbaru dan Merayakan Kehadiran Marvel Studios Black Widow!

Di Indonesia sendiri pemutaran perdana film Avengers Endgame diadakan pada pukul 5 pagi. Ini adalah satu-satunya film yang diputar di bioskop Indonesia pada jam segitu. Pihak bioskop sendiri melihat adanya antusias yang cukup besar, maka dari itu mereka memutarkan film tersebut pada jam 5 pagi.

Film Avengers Endgame sendiri sudah bisa disaksikan diseluruh bioksop di Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru