NEWS

World War Z Laku Keras! Developer: "Ini Berkat Epic Games Store!"

Keyboard22   |   Selasa, 30 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Epic Store belakangan ini sepertinya cukup ramai diperbincangkan. Bukan karena berbagai "inovasi" yang dimilikinya, melainkan berbagai manuver yang mereka lakukan dalam menggaet berbagai game dari developer dan publisher raksasa untuk dirilis eksklusif ke dalam platform digital untuk PC besutannya.

Disamping berbagai kontroversi antara para gamer yang menggunakan PC sebagai perangkat gaming utama, ternyata Epic Games Store dianggap membawa berkah bagi beberapa developer dan publisher, salah satunya adalah Saber Interactive yang baru-baru ini merilis game zombie - World War Z yang berhasil terjual 1 juta copy seminggu setelah perilisannya. Setidaknya seperempatnya disumbangkan dari platform PC - Epic Games Store.

Baca ini juga :

» Samurai Shodown NeoGeo Collection akan Dibagikan Secara Gratis di Epic Games Store
» Pemenang Turnamen Fortnite Asia FNCS Invitational Ketahuan Melakukan Kecurangan
» Total Valuasi Game Gratis Epic Games Store Sejak Awal Rilis Mencapai 29 Juta Rupiah!
» Setelah GTA V, Ini Dia Bocoran Game Gratis Epic Games Store Selanjutnya!
» RESMI! GTA V Bisa Kamu Dapatkan Gratis Sekarang Juga

CEO Saber Interactive - Matthew Karch mengatakan bahwa penjualan di PC tersebut diatas ekspetasi mereka dan menyebutkan bahwa salah satu yang menjadi alasan kuatnya adalah perilisannya melalui Epic Games Store secara eksklusif seperti yang kru KotGa lansir dari PCGameSN.

World War Z sendiri telah dirilis sejak 16 April mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Sumber: PCGamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru