NEWS

Sesuai Rumor, Jim Carrey Akan Berperan Sebagai Dr. Robotnik di Film Sonic the Hedgehog

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 30 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah bukan rahasia umum rasanya kalau film adaptasi game cenderung berakhir mengecewakan. Kembali membawa jalan cerita serta karakter original dalam sebuah game ke layar lebar dengan kualitas serupa atau lebih baik adalah tantangan berat, ditambah lagi ekspektasi para fans yang tinggi juga sulit untuk dijawab dengan kualitas yang mereka inginkan. Terlepas dari tantangan yang ada, proyek film seperti ini ternyata masih sering mengundang perhatian dari banyak studio.

Seperti Sonic the Hedgehog contohnya, dimana seri game yang ikonik ini mendapat adaptasi film live-action oleh produser dibalik The Fast and the Furios. Poster perdana filmnya yang diunggah IGN tahun lalu sontak mendapatkan respon negatif dari banyak fans, dimana mereka kecewa dengan pendekatan desain Sonic yang aneh dan terlihat mirip manusia. Desain Sonic yang mengecewakan tentunya tidak menjamin kalau kualitas dari filmnya berakhir buruk, karena salah satu karakter ikonik lain yaitu Dr. Robotnik sepertinya memang akan diperankan oleh Jim Carrey.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Sesuai dengan rumor yang sudah beredar, akun Twitter SEGAbits belum lama ini akhirnya mengunggah penampakan aktor tersebut saat memerankan Dr. Robotnik. Desainnya sendiri terlihat cukup solid, namun banyak fans masih belum puas karena sosok Carey dinilai tidak mirip sama sekali dengan Robotnik. Kumis yang terlalu pendek hingga kepala berambut dan bukannya botak. Melihat respon negatif dari para fans, sepertinya mereka memang tidak menyukai ide dari sebuah film live action dan lebih menginginkan film animasi yang lebih dipoles kualitasnya.

Bagi kamu yang penasaran dan sudah tidak sabar untuk menantikan, film live-action Sonic the Hedgehog rencananya akan ditayangkan pada tanggal 8 November mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru