NEWS

Seorang Istri Meminta Cerai kepada Suaminya Akibat Ia Ditegur karena Terlalu Candu Bermain Game

Billy Mariza   |   Selasa, 30 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang suami sepertinya sudah sampai dipuncak kesabarannya, pasalnya sang istri terlalu candu bermain PUBG, akibatnya ia melupakan prioritasnya sebagai istri dan mengabaikan semua pekerjaan rumah terbengkalai begitu saja.

Iapun mengatakan hal ini bukanlah penindasan kebebasan, tetapi hanya langkah bagaimana ia tetap menjaga keluarganya bersama. Bahkan ia mengatakan kepada kepolisian dia tidak berharap hal-hal yang tidak ingin ia dengar yaitu dimana istrinya meminta cerai kepadanya.

Baca ini juga :

» Setelah PUBG Mobile Di-ban Di India, Kini Comeback Dengan Nama Battlegrounds Mobile India
» Tak Terduga! Game PUBG Ramah PC Kentang, PUBG Lite Resmi Tutup!
» Selamat! Pemilik Channel YouTube Gaming Milyhya atau Dikenal sebagai Manca Dikabarkan Menikah!
» Sukses Besar! Tencent Games Umumkan PUBG Mobile Telah Diunduh hingga 1 Miliar Kali di Seluruh Dunia!
» Megahnya Panggung Ulang Tahun Ketiga PUBG Mobile! Simak Fitur-Fiturnya!

Sebagai pusat dimana banyaknya keluhan kecanduan, Kapten Al Hosani yang mengepalai pusat pengaduan tersebut sering mengalami kasus-kasus kecanduan game. Dalam satu kasus ada seorang ibu dari anak 13 tahun yang kecanduan bermain sampai tidak mengerjakan tugas sekolahnya dengan benar.

Bermain game tentunya menyenangkan, namun jika dilakukan secara berlebihan apalagi kecanduan hal tersebut bisa menjadi negatif. Sejatinya bermain dan mengerjakan tugas harus berjalan beriringan tanpa harus dikorbankan salah satunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru