NEWS

Setelah The Rock dipastikan Tidak Akan Ikut, Fast and Furious 9 akan Diisi John Cena!

Billy Mariza   |   Selasa, 30 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sebuah video yang diposting oleh sang protagonis utama dalam salah satu waralaba film yang cukup populer yaitu Fast and Furious, Vin Diesel berkata singkat dimana ia mengatakan tentang kehadiran Pablo (panggilan akrab Diesel untuk Paul Walker).

Hal yang paling mengejutkan, diakhir video tersebut, Diesel menunjukkan sebuah wajah yang sudah tidak asing lagi terutama bagi penggemar WWE yaitu sosok John Cena yang memberi signature dirinya yang bisa disebut dengan "you can't see me".

Baca ini juga :

» James Gunn Ungkap Guardians of the Galaxy Vol.3 Akan Menjadi yang Film Penutup Guardian Versinya!
» Meskipun Tanpa Chadwick Boseman, Cerita Black Panther: Wakanda Forever Sudah Selesai Dikerjakan!
» Fatality Mortal Kombat di Sensor, Netizen Serbu Instagram Lembaga Sensor Film dan Ajukan Protes!
» Gak Hanya Joe Taslim, Pemeran Kung Lao - Max Huang Ungkap Jika Dirinya Memiliki Darah Indonesia!
» Trailer Episode 5 The Falcon and The Winter Soldier Akan Bertarung dengan Captain America yang Baru!

View this post on Instagram

Thank you Pablo.

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel) on

Penampilan John Cena dalam Fast and Furious 9 nantinya akan seperti menggantikan sosok dari Dwayne "The Rock" Johnson yang mengonfirmasi kepada MTV News bahwa ia tidak akan bermain dalam film tersebut.

Justin Lin akan kembali ke sutradara Fast and Furious 9 dan 10, dan franchise tersebut kabarnya akan berakhir setelah film kesepuluh. Fast and Furious 9 akan dirilis pada 22 Mei 2020.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru