NEWS

6 Jutaan! Smartphone Gaming 'Nubia Red Magic 3' Dibekali Layar 90Hz dan Snapdragon 855

Taufik Hidayat   |   Rabu, 01 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan semakin maraknya smartphone gaming saat ini, beberapa perusahaan gadget pastinya juga tertarik untuk memanfaatkan permintaan pasar ini dalam produk mereka. Salah satunya adalah produk smartphone Nubia yang akan merilis seri Red Magic ketiganya untuk meramaikan pasar smartphone gaming pada 3 Mei mendatang.

Nubia Red Magic 3 bakal memiliki spesifikasi yang gahar tentunya. Smartphone gaming tersebut dibekali dengan chipset terbaru - Qualcomm Snapdragon 855, hadir dengan varian RAM mulai dari 6GB hingga 12 GB, hingga memory internal 128 dan juga 256GB. Namun tidak hanya sebatas itu saja untuk menunjang kebutuhan para gamer.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Nubia Red Magic 3 akan dipersenjatai seperti layar Full HD+ amoled berukuran 6.65-inch yang kerennya memiliki refresh rate hingga 90Hz yang bakal memanjakan para gamer. Takut panas? Smartphone tersebut juga kipas pendingan yang bisa berputar hingga kecepatan 14,000RPM. Dibagian belakangan juga terdapat RGB lho Kotakers.

Nubia Red Magic 3 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau untuk sebuah ukuran smartphone gaming. Versi termurahnya dengan konfigurasi 6/64 hanya dibanderol 2.899 yuan atau sekitar IDR 6.1 juta. Sementara yang termahal dengan konfigurasi 12/256 dibanderol dengan harga 4.299 yuan atau sekitar IDR 9 juta. Tertarik?

Sumber: GSMArena

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru