NEWS

Sutradara Fate of The Furious Siap Tangani Film Saints Row

Salinolino   |   Kamis, 02 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lagi-lagi sebuah film yang diadaptasi dari sebuah video game akan hadir kembali. Menurut laporan Deadline, film yang diadaptasi dari Saints Row saat ini sedang dalam pengembangan. Nantinya F. Gary Gray akan menyutradarai film tersebut. Diketahui Gray sendiri adalah orang yang menangani film Straight Outta Compton, The Fate of the Furius, dan film yang akan rilis sebentar lagi yaitu Men in Black: International.

Untuk penulis naskahnya, Grek Russo dipercaya untuk memegang kendali tersebut. Bukan kali pertama dirinya menulis naskah film yang diadaptasi dari sebuah video game, nyatanya Grek menulis naskah untuk film Mortal Kombat reboot yang saat ini dipegang oleh Warner Bros.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Film Saints Row sebenarnya telah cukup lama dikerjakan, yang mana rapper 50 Cent mengumumkan bahwa ia sedang mengerjakan film tersebut pada tahun 2009. Saat ini Saints Row sendiri masih dipegang oleh THQ.

Sejauh ini sudah ada empat game Saints Row, tetapi tidak jelas apakah ceritanya akan berdasarkan dari game atau ceritanya benar-benar baru diluar dari game itu sendiri. Untuk saat ini tidak diketahui siapa yang akan membintanginya, kapan waktu produksi dimulai, dan kapan itu akan dirilis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru