NEWS

Open-World Terbesar, GTA VI Akan Ambil Setting di Liberty City dan Vice City?

VolkanKaya   |   Kamis, 02 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mendapat kesuksesan besar-besaran dari Red Dead Redemption 2 yang juga sukses menjadi game dengan rating tertinggi di 2018, sepertinya Rockstar Games sudah siap untuk memulai proyek game baru lagi. Selain sekuel terbaru untuk franchise klasik Bully, rumor yang menyebar belakangan ini juga memberikan sinyal kuat kalau Rockstar juga tengah mempersiapkan Grand Theft Auto VI. Sekuel Bully mungkin bisa disangkal, namun GTA VI adalah game yang sudah pasti akan hadir di masa mendatang. Sekarang pertanyaan terbesarnya adalah kapan?

Untuk sementara rumornya mengatakan kalau game tersebut akan dirilis sebagai salah satu game eksklusif pertama untuk PlayStation 5. Sony akan mengambil hak eksklusif tersebut selama beberapa bulan sebelum gamenya dirilis di platform lain, namun sekali lagi semua ini masih sebatas rumor. Berbicara soal rumor terbaru, postingan rahasia dari situs Pastebin yang saat ini sudah dihapus juga memberikan detail menarik mengenai setting GTA VI yang akan mengambil di dua tempat sekaligus yaitu Liberty City dan Vice City.

Baca ini juga :

» Konami Daftarkan Kembali Trademark Silent Hill, Sinyalkan Kebangkitan Franchise?
» Laporan Terbaru Ungkap Kalau 'Bully 2' Akan Dirilis Tahun 2020 Mendatang
» 14 Jutaan! Harga PS5 Bocor Melalui Situs Jual Beli Terkemuka
» Dipastikan Hadir di Gamescom 2019, Capcom Akan Perkenalkan Resident Evil Baru?
» Belum Ada 1 Tahun, Game Mobile 'Star Ocean: Anamnesis' Akan Dimatikan

Tidak hanya lokasi, postingan tersebut juga menceritakan latar belakang dari karakter utama di game tersebut yang mengawali karirnya sebagai kriminal kecil di Liberty City hingga akhirnya menjadi pengedar obat-obatan besar di Vice City. Karena mengambil setting di dua lokasi raksasa sekaligus, sudah bisa dipastikan kalau GTA VI bisa saja adalah salah satu atau mungkin game open-world terbesar yang pernah ada.

Perlu diingat kalau semua bocoran ini hanya sebatas rumor yang belum pasti kebenarannya. Karena kemungkinan besar PlayStation 5 akan dirilis tahun depan, sulit dipercaya tentunya jika GTA VI juga akan dirilis di kurun waktu yang sama, apalagi mengingat Rockstar mengerahkan banyak tenaga kerjanya untuk Red Dead Redemption II.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru