NEWS

Selain Map Baru, Valve Siap Hadirkan Sistem Respawn di Battle Royale CS:GO

Salinolino   |   Kamis, 02 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin kita tahu bahwa game battle royale Counter Striker: Global Offensive (CSGO), yakni Danger Zone tidak cukup booming jika dibandingkan dengan game battle royale lainnya yang ada di pasaran. Akan tetapi hal tersebut tidak membuat Valve selaku developer berhenti begitu saja, nyatanya mereka malah menghadirkan update serta konten terbaru. Pada tanggal 1 Mei 2019 kemarin, Valve merilis map terbaru untuk Danger Zone, yaitu Sirocco. Selain menghadirkan map baru, Valve juga menambahkan beberapa fitur terbaru, seperti Starting Perks dan reviving. Selain itu akan ada item baru, upgrade senjata, serta beberapa perubahan gameplay.

Map Sirocco ini menghadirkan tempat yang cukup luas yang mana tempat tersebut cukup sempurna untuk para sniper. Selain tempat yang luas, akan ada banyak bangunan serta lorong bawah tanah yuang memungkinkan terjadi pertempuran jarak dekat.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Monitor Andalan Untuk Gamer Fps Shooter Sejati! - Review BenQ Zowie XL2546K
» Pandemi COVID-19 Masih Mewabah, 100 Thieves Bubarkan Divisi CS:GO Mereka!
» ESIC Banned 37 Pelatih CS:GO Karena Terbukti Melakukan Kecurangan di Turnamen!
» Langsung Jadi Bang Jago, Mengenal Merk dan Tipe Mouse yang Digunakan Pro Player FPS Dunia
» Open World dan Grafis Fantastis, Tencent Perlihatkan Game PC Besutannya - SYN!

Selain menambahkan map Sirocco, Valve juga memperkenalkan dua fitur barunya. Fitur baru tersebut yaitu respawn, yang mana saat kamu mati kamu bisa hidup kembali. Pemain dapat respawn apabila tim mereka masih hidup. Yang kedua adalah fitur Starting Perks, dimana pemain akan mendapatkan item saat mulainya pertandingan. Item tersebut termasuk taser, health shot dan item berguna lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru