NEWS

Jawab Kritik Fans, Director Film 'Sonic the Hedgehog' Akan Perbaiki Desain Sonic!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 03 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari antusiasme tinggi yang jatuh setelah trailer perdananya dilepas, film live-action Sonic the Hedgehog besutan Paramount Studios rasanya memang sulit diterima oleh banyak orang dengan kualitas mentah. Ada beberapa poin positif yang membuat film tersebut setidaknya terlihat cukup menjanjikan, namun satu hal yang membuatnya mendapat kritik pedas adalah karena desain karakter Sonic yang terlihat sangat buruk. Bukannya mengadaptasi desain klasiknya yang dicintai oleh banyak fans, pihak studio justru membuat Sonic terlihat seperti landak humanoid yang buruk rupa.

Keluhan demi keluhan terus disuarakan fans sejak trailer perdana tersebut dirilis beberapa hari lalu, dan Jeff Fowler yang merupakan director film tersebut akhirnya memberikan respon yang sangat tidak terduga. Melalui postingan terbaru di akun Twitternya, Fowler mengucapkan terima kasih akan dukungan serta kritik dari fans, dan dia paham betul kalau mereka tidak menyukai desain yang ada. Untuk itu, Fowler akhirnya memastikan kalau timnya di Paramount serta SEGA berkomitmen untuk memperbaiki desain Sonic menjadi sempurna.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» McDonald's Inggris Rilis Happy Meal Edisi Sonic the Hedgehog dengan Mainan Interaktif

Mendengarkan feedback dan berusaha untuk memperbaiki sesuatu yang menjadi bagian vital dalam filmnya, hal ini memang sangat jarang terjadi di industri perfilman dan semakin menunjukkan kalau suara fans bisa memberikan perubahan. Filmnya sendiri akan ditayangkan tahun ini tepatnya sekitar 7 bulan dari sekarang pada bulan November, jadi akan sangat menarik tentunya untuk melihat seberapa besar perubahan yang bisa mereka berikan pada desain Sonic.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru