NEWS

Seri Animasi Star Trek Kini Telah dalam Tahap Pengembangan Nickelodeon

Salinolino   |   Jumat, 03 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini Nickelodeon memiliki sebuah proyek baru, yaitu menghadirkan Star Trek animasi series. Proyek ini akan dikembangkan oleh Kevin dan Dan Hageman, seorang dibalik kesuksesan Trollhunters dan Ninjago. Animasi ini akan menceritakan sekelompok remaja yang menemukan kapal Starflee yang terlantar, kemudian mereka siap menggunakannya untuk mencari sebuah petualangan.

Proyek animasi ini terpisah dari Star Trek: Lower Decks, yang mana animasi ini ditujukan untuk penonton dewasa. Proyek animasi itu sendiri dikembangkan oleh pengembang Rick and Morty, yaitu Mike McMahan.

Baca ini juga :

» Nickelodeon Bakal Buka Restoran Sungguan dari SpongeBob SquarePants di Brasil!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Kanal YouTube Animasi & Studio Game Asal Salatiga Sudah Ditonton Lebih dari 240 Juta Kali!
» Beberapa Tahun Mengudara, Animasi Komedi Dalang Pelo Resmi Tamat!
» Blizzard Umumkan Genesis, Serial Animasi Adaptasi Overwatch yang Akan Rilis Bulan ini

"Star Trek hadir di Nickelodeon adalah sebuah ambisi," ucap Hagemans. "Kami tidak bisa lebih bersemangat untuk proyek satu ini."

Tentu saja, ini bukan pertama kalinya franchise Star Trek hadir dalam versianimasi. Star Trek: The Animated Series berjalan selama 22 episode dari tahun 1973 hingga 1974. Animasi tersebut mendapatkan sebuah penghargaan dari Emmy Award untuk pemrograman anak-anak yang luar biasa pada tahun 1975. Seri animasi tersebut saat ini bisa disaksikan di Netflix.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru