NEWS

Mirip Kaneki! Hero Assassin Terbaru AOV, Errol!

Bill13   |   Jumat, 03 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa minggu yang lalu Arena of Valor (AOV) menggabungkan server Indonesia dengan Malaysia, Singapura, dan Filipina. Kembali AOV merilis hero terbaru mereka yaitu Errol yang memiliki kemampuan Life Steal, Damage besar, dan juga mobilitas yang sangat tinggi.

Ia dapat dengan mudah menghabisi lawan-lawannya dengan kekuatan tangan iblisnya. Errol merupakan hero dengan role Warrior/Assassin sudah pasti hero-hero seperti Archer dan Mage akan jadi santapan utama dari hero ini.

Baca ini juga :

» AOV Jadi Game Mobile Esports Teratas Dengan Jumlah Pendapatan Paling Tinggi di Dunia
» Jadi Juara AOV, EVOS Wakili Indonesia di SEA Games 2019 Fillipina
» Grand Final AOV National Championship Diadakan Di Kantor Pusat, Garena Beri Penjelasan
» Terjadi Lagi! Berawal Mabar Main AOV, Sepasang Kekasih LDR Berakhir Bahagia dan Menikah!
» 3v3? 5v5? Bosan? Siap-Siap Tawuran! AOV akan Menambahkan Mode Terbaru 10 Versus 10!

Penasaran dengan skillnya? Yuk disimak disini!

Blood Drinker (Pasif) : Errol akan menerima 1 stack Berserk yang bisa ditumpuk hingga 5 stack yang mana setiap stack akan memberi penambahan 2% Movement speed, 12% Attack Speed, dan 6% Life Steal. Dalam Attack Normal ketiga, Errol akan menyerang dengan tangan iblisnya dan memberi 150% AD damage physical.

Ghostscythe (Skill 1) : Errol akan menyerang maju dan mengubah tangan iblisnya menjadi sabit dan menimbulkan 100% AD damage physical ke musuh sekitar. 6% dari HP yang hilang akan dipulihkan perhit pada hero musuh.

Boneshaver (Skill 2) : Lengan Errol akan berubah menjadi kapak, dan menyerang musuh sekitar dengan memberikan 250 (+180% dari AD) damage physical. Serangan ini akan mengurangi 80% Movement Speed musuh selama 1 detik. 12% dari HP yang hilang akan dipulihkan perhit pada hero musuh. Saat stack 5 Berserk berhasil terkumpul, penggunaan Boneshaver akan menguras semua stack, yang meningkatkan damage dan healing sebesar 50% dan akan menghempaskan musuh kelangit.

Demon Claw (Ultimate) : Errol akan melompat ke udara dan memberikan 40 (+12% dari AD) damage physical pada musuh di area target tiap 0.5 detik selama 2 detik. Tiap hit akan mengurangi Physical Def musuh sebanyak 12 stack yang dapat ditumpuk dan bertahan hingga 5 detik. Setelah 2 detik lengan Errol akan berubah menjadi bor dan menimbulkan 300 (+100% dari AD) damage physical pada musuh sekitar ketika turun.

Arena of Valor (AOV) merupakan game mobile yang dikeluarkan oleh PT Garena Indonesia yang dapat diunduh melalui smartphone ataupun tablet. AOV berkonsep 5 vs 5 yang diluncurkan resmi khusus server Indonesia pada tahun 2016 dan bisa diunduh dengan mudah melalui Google PlayStore maupun Appstore. AOV merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang banyak, yang mana para pemain bisa bermain serta bekerja sama dengan teman dalam tim dalam meraih kemenangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru