NEWS

Harry Potter: Wizards Unite Versi Beta Sekarang Sudah Dapat Dimainkan Dibeberapa Daerah

Billy Mariza   |   Jumat, 03 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika diumumkan bahwa Harry Potter: Wizards Unite sedang dikerjakan oleh Niantic, pengembang Pokemon GO, semua mata tampak tertuju pada mereka untuk membawa para gamer dari semua orang pengalaman mobile Harry Potter yang otentik.

Harry Potter ialah waralaba buku dan film yang cukup populer di dunia dan karena Pokemon GO cukup sukses, ini jadi semakin menarik. Niantic terlihat ingin membuat pemilik smartphone menjadi selevel lebih dekat menjadi seorang penyihir. Meskipun belum ada konfirmasi resmi kapan game ini akan rilis, namun dibeberapa daerah tertentu dapat menggunakan versi beta Harry Potter: Wizards Unite.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Direncanakan untuk dirilis pada tahun 2019, mereka yang menantikan rilis berikutnya dari Niantic sebelumnya dapat melakukan pra-registrasi untuk Harry Potter: Wizards Unite di Google Play store. Sampai hari ini, penduduk Australia dan Selandia Baru dapat memainkan game di perangkat iOS dan Android mereka.

Namun karena game ini masih dalam versi beta, pemain tidak dapat mengharapkan beberapa fiitur yang sudah final, dan akan banyak bug juga di dalamnya. Tim pengembangan sendiri menyatakan bahwa kondisi saat ini fitur yang tersedia dan bahasa belum rampung, namun pengembang berharap feedback dari para pengguna agar dapat diperbaiki dalam waktu dekat nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru