NEWS

Laku Keras! Risk of Rain 2 Sukses Terjual 1 Juta Copy di Steam

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 04 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Eksekusi yang tepat sepertinya membuat game yang satu ini namanya melejit meski baru memasuki tahap Early Access baru-baru ini. Di Steam sendiri, game ini berhasil mendapatkan kesan yang sangat positif dari para gamer dengan perubah dari sebuah game platformer menjadi sebuah game 3D yang menyenangkan.

Semenjak perilisan pada 28 Maret kemarin, Risk of Rain 2 berhasil menjual sekitar 1 juta copy di seluruh dunia. Melalui pencapaian fantastis ini, Hopoo Games menjanjikan berbagai konten yang sangat menarik hingga musim semi tahun 2020 mendatang. Mulai dari berbagai karakter baru, map baru, musuh baru, dan berbagai konten menarik lainnya.

Sumber: Official Hopoo Games

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!

Risk of Rain, merupakan game bergenre action adventure yang memiliki elemen-elemen secara acak. Dimana game tersebut akan memiliki sistem permainan yang menarik dengan mengangkat tema luar angkasa. Apalagi, versi kedua hadir dengan balutan animasi dan grafis yang lebih bagus. Tertarik untuk mencicipinya? Game ini sendiri dijual seharga sekitar IDR 100.000 saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru