NEWS

Awas Mewek! Ini Dia Beberapa Adegan di One Piece yang Paling Sedih!

Salinolino   |   Minggu, 05 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime One Piece kini merayakan 20 tahun hari jadinya, dan penggemar melihat kembali ke episode yang lalu untuk mencari beberapa momen terbaik. Dari beberapa momen terbaik, penggemar cukup ingat dengan adegan yang cukup menyedihkan. Malah dari beberapa adegan menyedihkan tersebut, masih terngiang-ngiang di ingatan mereka sampai saat ini.

Tanpa perlu berlama-lama, berikut adalah beberapa adegan yang dapat membuat kita menangis di anime One Piece.

Baca ini juga :

» Unik! Seorang Pria Menikahi Kekasihnya dengan Memberikan Seserahan Berupa Gundam
» Semakin Rusuh! Jump Force Perlihatkan Karakter Bakugo dari My Hero Academia
» Anime 'Shokugeki no Soma' Season 4 Perlihatkan Trailer Perdananya!
» Anime 'Shokugeki no Soma' Season 4 Dipastikan Tayang Oktober 2019!
» Era Mecha Akan Segera Tiba! Lelouch Menjadi Nama Terbaru Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle

5. Scene Luffy membantu Nami di Arlong Park

Diketahui Luffy dan anggota lainnya telah dikhianati oleh Nami, dan membawa kabur Going Merry. Akan tetapi, Nami meminta pertolongan Luffy untuk mengalahkan Arlong. Meskipun telah dikhianati, Luffy siap melaksanakan permintaan Nami.

4. Dadan memukuli Garp pasca perang Marineford

Urutan selanjutnya ada scene dimana Dadan memukuli Garp. Bukan tanpa alasan, Dadan cukup kesal dikarenakan Garp gagal untuk menyelamatkan Ace yang ada didepan matanya. Akan tetapi Makino membela Garp, yang mana Garp lah yang paling terluka hatinya karena saat itu ia tidak bisa melakukan apa-apa karena statusnya sebagai angkatan laut.

3. Bink Sake

Saat Brook membawakan lagu Binks Sake, mantam rekan bajak laut mereka banyak yang perlahan mati disekelilingnya akibat perang. Disaat itu Brook lah yang paling sedih, yang mana ia melihat rekan-rekannya mati terlebih dahulu dari pada dirinya.

2. Going Merry Menyelamatkan Kelompok Topi Jerami

Saat Luffy dan kawan-kawan berhasil memenangkan pertarungan di CP9, mereka terdesak dikarenakan tidak dapat pergil meninggalkan tempat tersebut. Akan tetapi tiba-tiba seluruh anggota Topi Jerami mendekarkan bisikan dari Going Merry untuk segera terjun ke bawah, karena kapal tersebut sudah menunggunya.

1. Kematian Going Merry

Dan terakhir adalah kematian Going Merry. Para penggemar setuju bahwa adegan ini lah yang paling memekikan hati. Bukan hanya penggemar, melainkan Oda selaku pembuat One Piece ikut menangis saat dirinya mengambar adegan tersebut. Di sini perjalanan Going Merry harus terhenti akibat kapal ini sudah tidak layak untuk digunakan kembali. Luffy selaku kapten harus merelakan Merry dengan cara membakarnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru