NEWS

Bisa Dapet Intel Core i9-9900K hingga RTX 2080 Ti! Yuk Ikutan Asus '30 Years Together Campaign'

Taufik Hidayat   |   Senin, 06 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang pada dunia komputer aka PC pastinya sudah tahu betul bahwa dari dulu hingga sekarang, ASUS tidak ada matinya dalam berinovasi untuk memuaskan para penggunanya.

Merayakan ulang tahunnya yang ke-30, ASUS mengadakan sebuah kampanye secara global yang mereka berinama 30 Years Together Campaign. Selama tiga dekade terakhir, umpan balik pengguna telah membantu ASUS untuk mengembangkan produk yang meningkatkan standar inovasi dan kinerja. Selama perayaan ulang tahun ini, ASUS tidak lupa untuk mengucapkan "terima kasih" kepada penggemar setia atas dukungan mereka dan juga meminta pengguna untuk berbagi beberapa pengalaman produk mereka.

Baca ini juga :

» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova

Untuk mengikutinya gampang kok. Para peserta hanya diharuskan untuk membagikan cerita produk dan / atau mengikuti kuis DIY PC yang menyenangkan untuk kesempatan memenangkan salah satu dari banyak hadiah menarik. ASUS akan memberikan hadiah kepada 30 pemenang, termasuk motherboard high-end dan edisi terbatas dengan prosesor Intel Core i9-9980XE, motherboard ROG Maximus XI Formula dengan prosesor Intel Core i9-9900K, prosesor ROG Strix GeForce RTX 2080 Ti OC, monitor ROG Swift PG27UQ dan banyak lagi. Kampanye ini berjalan dari 2 Mei - 10 Juni 2019.

Tidak sabar mau ikutan? Langsung saja kunjungi halaman ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru