NEWS

Anime Harem 'Quintessential Quintuplets' Konfirmasi Kelanjutan Season 2!

VolkanKaya   |   Senin, 06 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengikuti perkembangan industri anime yang masih konsisten hingga saat ini, mungkin kamu sudah merasakan perbedaan signifikan dimana anime dengan genre slice of life, isekai dan harem sudah menjadi santapan umum bagi para penggemar anime. Walaupun terkesan generik, namun beberapa anime berhasil memperlihatkan daya tarik yang lebih kuat. Salah satu contohnya seperti The Quintessential Quintuplets, dimana anime yang mengedepankan genre harem ini sudah menjadi tontonan populer sejak awal tahun.

Berkat dukungan besar yang didapatkan sang kreator sejak season pertama animenya ditayangkan, Negi Haruba mengumumkan lewat chapter terbaru manganya kalau The Quntessential Quintuplets akan mendapatkan season keduanya. Pengumuman ini kemudian disusul dengan perilisan video teaser yang memperlihatkan cuplikan cutscene dari season pertamanya yang ditutup dengan ilustrasi dari lima heroine utama.

Baca ini juga :

» Unik! Seorang Pria Menikahi Kekasihnya dengan Memberikan Seserahan Berupa Gundam
» Gameplay Perdana 'Genshin Impact' Terlihat Sangat Memukau!
» Enteng, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Game Pijat Seksi 'Senran Kagura Reflexions'
» GTA 6 Kemungkinan Akan Lebih Pendek dari Seri Sebelumnya
» Buat yang Kewalahan Main, Berikut Kumpulan Cheat Untuk CTR: Nitro-Fueled

Pengumuman ini sayangnya tidak dibarengi dengan bocoran jadwal tayangnya, namun sudah dipastikan kalau studio Tezuka Productions akan kembali menangani produksinya. Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti manganya, The Quntessential Quintuplets sendiri masih dalam status "ongoing" dan konklusi ceritanya juga terasa masih sangat jauh, jadi bisa dipastikan kalau seri ini membutuhkan lebih banyak season untuk merangkum semua ceritanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru