NEWS

Joe Russo Konfirmasi Bahwa Adanya Multiverse di Marvel Cinematic Universe

Salinolino   |   Selasa, 07 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Avengers: Endgame membawa beberapa perubahan besar di Marvel Cinematic Universe, yang sebelumnya para penggemar berpikir hal tersebut hanya sebuah kemungkinan, akan tetapi hal tersebut dikonfimasi dalam trailer terbaru Spider-Man: Far From Home. Hal yang ditebak-tebak penggemar setelah menonton Avengers: Endgame adalah adanya Multiverse dalam Marvel Cinematic Universe. Dalam trailer tersebut, Tom Holland mengatakan "Multiverse."


Baca ini juga :

» Segede Gaban? Game Guardians of The Galaxy Akan Memiliki Ukuran Sebesar 80 GB!
» Dianggap Kekerasan Berlebih, Platform Streaming di China Menghapus Ultraman Tiga!
» MICKKEEEEYYY! CBI Pictures Pastikan Tokyo Revengers Live Action Tayang di Bioskop Indonesia!
» Selain GOTG 3, Adam Warlock Juga Muncul Dalam Trailer Baru Game Guardians of The Galaxy!
» Dari Meme Sampai Superstar! Will Poulter Akan Perankan Tokoh Sentral di MCU!

"Yang paling menarik adalah bahwa ini (MCU) adalah multiverse," kata Russo. "Tapi itu yang paling menarik. Kamu sudah melihat yang lainnya, semuanya dilingkupi dalam waktu atau apapun itu, kamu sudah melihat semuanya. Yang benar-benar menarik adalah kamu membuat banyaknya garis waktu dan dikatakan di film dua kali."

Russo juga menjelaskan apabila kamu meninggalkan masa sekarang dan menetap di masa lalu, maka masa sekarang akan menjadi masa lalu. Saat ada seseorang yang menetap di masa lalu, maka secara tidak sengaja akan muncul timeline alternatif. Hal tersebut tepat dilakukan oleh Captain America. Setelah mengembalikan Infinity Stones, ia kembali ke tahun 1940an agar ia dapat bertemu kembali dengan Peggy.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru